oo3: Leave Home

10.1K 1.6K 52
                                    


Su Ling menolak dengan cepat dan tegas, dan wajah ayah Su tiba-tiba tenggelam.

Zhao Han memandang Su Ling seperti anak kecil yang tidak masuk akal, dan berbicara dengan lembut.

"Ayahmu melakukan ini untuk kebaikanmu sendiri. Jika kamu tidak mengajukan permohonan sistem pencocokan sekarang, apakah menunggu kelulusan? Akan ada lebih banyak Omega yang melamar, peluang mendapatkan Alpha terbaik semakin kecil."

Su Ling tidak terkesan: "Tidak masalah."

Ayah Su mendengus keras, "Setelah ulang tahun kedelapan belas, pemerintah tidak akan lagi memberimu subsidi Omega. Jika kamu belum menikah, dapatkah kamu menghidupi diri sendiri?"

Su Ling mengangkat alisnya, "Jadi, kamu ingin aku menikah, karena kamu khawatir harus menghidupiku jika aku tidak menikah?"

Ayah Su memandangnya dengan heran, ini benar-benar tidak seperti putra sulungnya, putra sulungnya selalu patuh dan tidak pernah mengajukan pertanyaan.

Dia berkata dengan wajah datar, "Keluarga Su bisa menghidupimu, tetapi kita tidak bisa ditertawakan karena kamu tidak menikah."

Su Ling terdiam: "Aku baru berusia 18 tahun dan masih sangat muda."

Zhao Han: "Ayahmu tidak bermaksud seperti itu. Delapan belas tahun memang sangat muda. Awalnya, kamu tidak ingin menikah, tetapi kamu bahkan tidak memiliki pelamar. Ini ... pasti akan membuat orang bergosip."

Su Ling: "..."

Dalam keadaan normal, apakah ada sekelompok pelamar di usia delapan belas tahun?

Ayah Su: "Keluarga Su tidak menghidupi orang-orang buangan, mereka harus menikah jika mereka tidak bisa kuliah!"

Su Ling merasa bahwa Ayah Su seperti orang kuno, dia berkata: "Aku akan kuliah."

Dia mengatakan itu, tapi dia tidak sepenuhnya yakin. Lagi pula, dia tidak mengerti aturan ujian di sini, tapi masih belum ada penjelasan yang lebih baik.

Ayah Su jelas tidak yakin, dan wajahnya marah: "Jangan berpikir tentang menunda waktu, aku sudah melihat terlalu banyak tipuan seperti itu. Kamu harus menikahi seseorang dengan kondisi burukmu. Apakah keluarga Su akan diejek sejak lahir hingga menikah? ?"

Tiba-tiba dia berdiri, "Jika kamu tidak setuju, jangan katakan kamu anakku!"

Ayah Su melangkah keluar dari ruang tamu, Zhao Han memandangi Su Ling dengan sukacita di wajahnya: "Kamu, kenapa kamu begitu tidak menurut, ayahmu melakukannya untukmu!"

Kelopak mata Su Ling sedikit terangkat, tampak agak dingin: "Benarkah? Jika Su Ao berusia delapan belas tahun, kamu juga akan membiarkannya mengajukan sistem pencocokan?"

Su Ao melompat: "Aku tidak akan, aku bukan kamu, aku akan diterima di perguruan tinggi."

Su Ling mengangkat sudut mulutnya: "Ibumu berkata, bahwa membiarkanku mengajukan aplikasi adalah demi kebaikanku. Karena itu hal yang baik, mengapa kamu begitu tidak menyukainya?"

Su Ao mencibir: "Kamu tidak bisa kuliah dan tidak ada Alpha yang mengejarmu. Tentu saja ini pilihan terbaik! Sedangkan aku bisa menemukan Alpha di tempat kuliah"

Su Ling: "Ternyata kamu kuliah untuk mencari pasangan menikah yang lebih baik?"

Dia memandang Su Ao dengan bangga, yang tidak lagi bisa berkata-kata.

Zhao Han berkata kepada Su Ling: "Kamu pikirkan kata-kata ayahmu," dia menepuk pundak Su Ao, "kembali ke kamar untuk belajar."

Zhao Han pergi dengan putra kedua dan ketiga, dan Su Ling juga kembali ke kamar.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now