o36: Justification

7.3K 1.4K 41
                                    


Su Ling sudah lama mengenal identitas Xian Konjac, dan ekspresinya sangat tenang. Sedangkan direktur Li dan kedua karyawannya sangat bersemangat dan terus mengucapkan berbagai seruan "Wow" dan "Tuhan".

Mereka memandang Xian Konjac untuk waktu yang lama, seolah-olah melihat harta langka.

Xian Konjac sangat bangga pada awalnya ketika dia mendengar pujian itu, dia mengipasi kelopaknya dan akarnya ditekuk secara fleksibel, setelah waktu yang lama, akar itu terlalu malas untuk menekuk dan kelopaknya tidak lagi bergerak.

Su Ling tersenyum ringan dan meremas akarnya untuk menenangkan.

Ketika Direktur Li agak tenang, dia bertanya, "Bisakah aku terus mendaftar?"

Direktur Li tersenyum cerah: "Tentu saja, aku akan menanganinya untukmu."

Direktur Li memasukkan sidik jari dan informasi pribadi Su Ling ke dalam sistem pendaftaran Lingzhi. Ketika dia melihat ketiga Lingzhi kelas A juga terdaftar atas nama Su Ling, mulutnya sedikit terbuka.

"Kamu bahkan masih memiliki tiga tanaman spiritual kelas A?"

Su Ling menatap layar holografik, dan berpikir bahwa mereka memiliki data yang akurat dan berkata, "Ibuku menyerahkannya kepadaku."

Direktur Li mengenang sejenak: "Apakah ibumu bermarga Qin? Seorang wanita Qin mendaftarkan tiga Lingzhi kelas A lebih dari sepuluh tahun yang lalu, dan ketiganya sama."

Su Ling: "Benar."

Direktur Li tiba-tiba berkata, "Tidak heran, aku memiliki kesan dengan Lingzhi kelas-A yang terdaftar pada tahun-tahun ini. Aku berpikir mengapa aku tidak dapat mengingatmu. Ternyata itu adalah pemindahan kepemilikan, bukan pendaftaran pertama."

Dia menambahkan Xian Konjac ke formulir pendaftaran, dan mengunggah gambar Konjac yang baru saja dipindai oleh sistem. Formulir ini secara otomatis menghasilkan data terperinci dari semua aspek Konjac.

Ketika mendaftar, Direktur Li bertanya: "Apa karakteristiknya? Kebiasaan? Hobi? Apa cara yang biasa dilakukan untuk menambah nutrisi?"

Ketika Su Ling mendengarnya, dia menyentuh perutnya tanpa sadar. Dia menjawab pertanyaan itu satu per satu, dan ketika menjelaskan tentang cara Xian Konjac makan di masa lalu, dia menambahkan: "Dia menyukai larutan nutrisi khusus."

Direktur Li merekamnya dan bertanya, "Apa efek dari bahan baku yang disediakan oleh Xian Konjac?" Dia penasaran. "Apakah itu sangat ajaib?"

Su Ling dengan jujur ​​berkata, "Itu sangat korosif, dan selain itu, tidak jelas apa kegunaannya. Dokter Nian sedang mempelajarinya."

Direktur Li melotot, "Aku bilang, dia pasti tahu Lingzhi seperti apa yang ingin kamu daftarkan!"

Su Ling tersenyum, Dokter Nian mengenali Konjac karena dia tahu alasan feromonnya yang tidak normal. Jika Dokter Nian tidak tahu tentang kondisi Su Ling, bahkan jika dia melihat Xian Konjac, dia tidak akan bisa mengkonfirmasi identitasnya*.

(Karena belum ada orang yang tahu bentuk Konjac yang asli) 

Direktur Li mendaftarkan semua materi dan meminta Su Ling untuk menandatangani serta mengkonfirmasi sidik jarinya, Su Ling melakukan apa yang dikatakannya.

Direktur Li tertawa: "Untuk melindungi pemilik Lingzhi, identitas pemilik Lingzhi tidak akan diumumkan, tetapi informasi tentang Lingzhi akan dipublikasikan di situs resmi."

Direktur Li memandangnya, usia Su Ling masih muda dan dia datang kesini diperkenalkan oleh Nian, ia mengingatkannya: "Adalah urusanmu sendiri untuk mengungkapkan informasi atau bertransaksi dengan orang lain. Kamu masih muda, kamu harus lebih waspada, jangan mudah percaya dengan orang lain. Karena mentransfer kepemilikan Lingzhi, prosedurnya tidak seketat pendaftaran."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now