o59: Back to The Villa

6.5K 1.1K 58
                                    


Su Ling berdiri di ruang Lingzhi, ada perasaan tidak nyata yang kuat, ketika melihat tanaman itu belajar mengenali kata-kata!

Setelah tiga detik, dia kembali tenang. Ini adalah Lingzhi, yang bisa berbagi gambar dan menggambar untuknya, tidak mengejutkan lagi kalau mereka bisa membaca.

Lagipula, Lingzhi di Belle Star merupakan sejenis organisme yang cerdas, tetapi IQ-nya tidak tinggi — mungkin tidak setinggi yang dipikirkan manusia.

Melihat kedua tanaman ini belajar dengan serius, dia membawa Gu Liheng ke ruang penyimpanan sampel Lingzhi dan terus mencari aroma Lingzhi yang cocok untuk Gu Liheng.

Meskipun kualitas tidur dewa laki-laki sangat baik akhir-akhir ini, alasan utamanya karena mereka berdua tidur bersama, dan selalu ada siksaan yang manis sebelum tidur setiap hari.

(´ ▽`).。o♡

Kemudian, karena keduanya diperkirakan akan selalu kehilangan kendali, dan sekarang belum ada aroma yang cocok untuk menenangkan dari pengaruh feromon masing-masing, jelas kemungkinan besar keduanya harus tidur secara terpisah.

Su Ling merasa penting untuk membuat wewangian yang cocok bagi dewa laki-laki. Gu Liheng akan memiliki pekerjaan yang mendesak  selama liburannya baru-baru ini. Ketika dewa laki-laki mulai bekerja, tekanan pekerjaannya akan semakin besar.
.
.
.

Dalam dua hari berikutnya, keduanya menghabiskan sebagian besar waktu mereka di ruang penyimpanan, dan semua sampel tanaman sudah dibaca dan dibaui oleh mereka.

Su Ling memilah-milah catatannya dan memilih dua puluh tanaman paling efektif untuk Gu Liheng, menginstruksikan orang untuk mengirimnya ke villa.

Pada akhir minggu penelitian, sebelum Su Ling meninggalkan asosiasi, dia memasukkan Lingzhi satu per satu ke dalam ranselnya. Xian Konjac sangat kooperatif, tetapi Long Moteng dengan tegas menolak untuk masuk ke ransel, dan hanya melingkar di tangannya.

Ketika dia melihat bahwa Long Moteng tidak berniat untuk turun ke tanah, Su Ling membiarkannya tetap di dipergelangan tangannya, mengucapkan selamat tinggal kepada Direktur Li dan orang-orang di kelompok pengujian, kemudian meninggalkan asosiasi.

Kembali, dia langsung pergi ke ruang Lingzhi dan mengeluarkan semua Lingzhi.

Xian Konjac keluar, kemudian Long Moteng bergerak sangat cepat dan langsung pergi ke kelopak Konjac,  dengan terampil membuka gadgetnya.

Su Ling tersenyum, memasukkan larutan nutrisi, dan tidak mengganggu mereka untuk belajar.

Dia berjalan keluar dari ruang Lingzhi dan bertanya pada Gu Liheng: "Apakah semua Lingzhi yang kamu beli sudah dikirimkan?"

"Di halaman belakang," Gu Liheng menariknya, sedikit tidak berdaya karena ketekunan remaja ini, "makan malam dulu."

Setelah makan malam, Su Ling menerima jadwal dan rincian program Wang Dao, setelah itu dia menjawabnya.

"Xian Konjac sekarang hanya minum larutan nutrisi, perburuan di tempat tidak cocok. Jika kamu ingin memperkenalkannya kepada penonton, Asosiasi Pendaftaran Lingzhi memiliki video yang relevan."

Program sains populer disiarkan langsung dan ada sesi interaktif dengan penonton, dan jumlah penontonnya pasti banyak, dengan melibatkan tanaman spiritual, pasti ada banyak penonton Omega. Jika Konjac diminta untuk berburu di tempat, kemungkinan akan menakuti banyak orang.

Wang Dao: "Aku akan berkomunikasi dengan Asosiasi terlebih dahulu, kemudian melakukan penyesuaian, dan menghubungimu lagi nanti."

Su Ling: "Bagus."

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Where stories live. Discover now