o86: Birth

6.9K 903 55
                                    


Setelah Su Ling hamil, kehidupannya berubah banyak. Misalnya, makan siangnya di kampus dibuat oleh koki spesial, kemudian rencana perjalanan akhir pekan, dari pergi ke taman bermain, mendaki gunung, dan bungee jumping semuanya dibatalkan.

Dalam dua bulan pertama, Su Ling tidak merasakan kehamilannya sama sekali, dan bahkan merasa bahwa pemeriksaan dokter itu salah, sepertinya dia tidak hamil.

Dua bulan kemudian, perutnya sedikit berubah, dan dia merasa nyata.

Gu Liheng tahu jadwal kelasnya dengan jelas, tetapi setiap kali ada kelas eksperimen, terutama kelas terakhir, Gu Liheng pasti akan menghubunginya dalam waktu lima menit setelah kelas, khawatir jika ia akan kecanduan eksperimen.

Adapun ruang pembuatan dupa di rumah, setelah jam 6 sore, dia dilarang masuk.

Su Ling merasa tidak puas, tetapi tahu bahwa pingsannya saat itu telah menakuti dewa laki-laki, dan dia hanya bisa bekerja sama.

Tiga bulan kemudian, pada saat liburan musim panas, awalnya mereka berencana untuk melakukan perjalanan ke planet alien lainnya setiap kali berlibur. Namun kali ini, rencana itu terdampar karena kehamilan.

Gu Liheng memindahkan lokasi kerjanya ke villa, dan hanya akan pergi ke perusahaan saat pertemuan yang sangat penting, dan tidak lagi pergi untuk perjalanan bisnis.

Saat ini Su Ling sedang duduk di kursi bantal empuk, minum jus jeruk dan menonton film, dan Gu Liheng sedang memproses dokumen disisinya.

Gelang Gu Liheng sedikit bergetar. Dia memalingkan muka dari layar holografik dan melihat Omega-nya: "Waktunya istirahat, kamu telah menatap layar selama satu jam."

Mata Su Ling masih tertuju pada layar film: "Tidak apa-apa, aku tidak merasa lelah."

Gu Liheng bangkit, berjalan dan membungkuk untuk memeluknya, melirik layar holografis: "Setelah menonton adegan ini, kita akan menontonnya lagi nanti."

Su Ling hanya meliriknya, dan kemudian pandangannya jatuh ke layar holografis lagi: "Aku ingin selesai menontonnya langsung."

Gu Liheng sedikit mengernyit, "Ling Ling, patuh."

Su Ling berkedut, menekan tombol jeda, mengayunkan lengannya, dan menatapnya, "Aku sudah dewasa, jangan memperlakukan aku seperti anak kecil."

"Tidak......"

Sebelum dia selesai berbicara, Su Ling dengan cepat menyela: "Kamu melakukannya! Bahkan anak kecil, tidak harus menonton film dalam dua bagian, dan kamu membuatku harus beristirahat di tengah menonton film."

Dia merasa kesal: "Apakah kamu tahu bahwa aturan itu membuatku tidak nyaman?"

Setelah itu Gu Liheng membelai telinganya, dia menemukan bahwa setelah dia hamil, dia akan menjadi lebih dimanja.

Dia dengan lembut menyarankan: "Jangan marah, dokter berkata bahwa duduk untuk waktu yang lama tidak baik untukmu, dan mata juga harus beristirahat dengan benar."

Su Ling tanpa sadar menggosokkan kepalanya ke punggung tangan Gu Liheng, dan kulitnya menyentuh tubuhnya yang hangat, kemudian rasa tidak senang dihatinya itu menghilang sekaligus.

Dia berdiri dan mengambil tangan dewa laki-laki untuk membawanya keluar: "Aku tidak marah. Bukankah aku sudah memberitahumu? Identitas asliku juga memiliki sisi yang kuat, tidak lemah sama sekali, kamu melihatku terlalu rapuh."

"Kamu sekarang seorang Omega," Gu Liheng, "begitu pula tubuhnya."

Su Ling: Tidak berdaya untuk membantah.

...

Keduanya berjalan-jalan di sekitar villa dan berjalan ke halaman belakang. Konjac sedang berjemur di halaman belakang. Kelopak bunga merah itu sepenuhnya menyebar, dan akarnya tersebar di tanah.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang