o46: Temporary Mark

9K 1.4K 86
                                    


Su Ling menutup komunikasi dengan Direktur Li, dan berkata kepada Gu Liheng: "Tanggal 9 hingga 15, seminggu, ketika kamu kembali hari ini, ingatlah untuk mengatur beberapa kebutuhan sehari-hari."

Gu Liheng merasa bahwa remaja ini terlalu pintar dan pengertian: "Bagus."

Su Ling: "Apakah ada hal lain yang harus kamu kerjalan hari ini?"

"Tidak ada."

Su Ling tersenyum: "Kalau begitu tunggu dulu, aku akan membuat produk lagi yang sesuai dengan resep yang kamu pilih. Ini disiapkan agar dapat melalui proses penuaan* secepat mungkin. Sehingga kamu dapat mencoba efeknya besok."

(Aku rasa, ketika wewangian dicampur mereka perlu didiamkan selama semalam/beberapa hari untuk mendapatkan efek yang diinginkan)

Dia mengatakan pemikiran lain: "Produk uji lainnya akan terus menua, dan mungkin efeknya akan berubah seiring waktu."

Gu Liheng: "Kamu bisa melakukan apa yang ingin kamu lakukan, jangan khawatirkan aku." Kemudian dia berpikir bahwa remaja ini belum mengambil kelas profesional Lingzhi, ia mengingatkan, "Kamu dapat menggunakan mesin penuaan untuk mendapatkan wewangian yang menua lebih cepat, dan lebih mudah untuk membandingkan efek dari wewangian yang memiliki waktu penuaan yang berbeda."

Selain formula yang diperlukan oleh divisi Lingzhi, produk wewangian Lingzhi di pasaran semuanya adalah hasil proses mekanis, karena efisiensi dari penuaan alami terlalu rendah.

Tentu saja, penuaan alami memiliki efek yang lebih baik. Umumnya, dalam pembuatan wewangian khusus kelas atas akan memilih untuk menggunakan penuaan alami.

Saat meneliti efek formula, lebih cepat dan nyaman untuk menggunakan perangkat penuaan, dan hal itu tidak akan mempengaruhi hasil perbandingan.

Su Ling mengeluarkan minyak esensial yang tersisa dari benang sutra bunga Kerawang, dan kemudian mengeluarkan benang sutra yang sudah dia kumpulkan di pagi hari: "Aku tahu, tapi perangkat penuaan terlalu mahal, aku akan membelinya bulan depan."

Akan ada pemasukan senilai 1,45 juta dari lelang cairan bola dan pesanan embun Osmanthus Mutiara bulan depan, yang cukup untuk membeli perangkat penuaan ukuran sedang, yang dapat digunakan untuk menuakan banyak produk eksperimen pada saat yang sama.

Bulan depan, ia juga bersiap untuk membeli filter beku, instrumen yang diperlukan dalam langkah terakhir penghilangan bau produk wewangian.

"Model seperti apa yang kamu inginkan? Aku akan membelinya," Gu Liheng membuka gelangnya.

Su Ling menuangkan minyak esensial benang sutra dari ekstraktor ke dalam botol minyak esensial, dan kemudian mengambil botol baru. Dia tersenyum dan berkata, "Aku hanya mengatakannya dengan santai, tidak memintamu untuk membelikannya."

"Aku ingin membelinya untukmu," Gu Liheng mengerutkan kening, "Aku tidak tahu apa yang bisa kulakukan untukmu, aku tidak punya pengalaman."

Su Ling memandangnya dari samping, dan melihat ekspresi kesal di wajahnya yang serius, dia tidak bisa menahan diri untuk tertawa ringan: "Kalau begitu, beli yang ukuran sedang, juga beli filter beku kecil."

Gu Liheng merasa senang dalam sekejap, dia segera memilih merek teratas dari produk dan alat pembuat wewangian. Dia memilih semua yang diinginkan dan dibutuhkan Su Ling.

"Dikirim ke sini?"

Kata-kata Su Ling berhenti di tenggorokannya, dan dia tiba-tiba berpikir bahwa terlalu sulit bagi dewa laki-laki untuk percaya bahwa dia tidak keberatan dengan penyakitnya. Karena itu akan baik jika mereka bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Место, где живут истории. Откройте их для себя