o58: Test

6.7K 1.2K 65
                                    


Su Ling melihat bahwa Xian Konjac setuju dan tidak bisa menahan tawa, dia meraih akarnya dan meremasnya: "Apakah kamu suka Koin Bintang*?"

(Kurasa seperti uang virtual?)

Karena itu ketika mendengar bahwa ada biaya penampilan, dia langsung setuju.

Akar itu sedikit ke atas dan ke bawah.

Hanya ketika dia memiliki uang, dia dapat membesarkan anak!

Su Ling: "Bahan baku yang kamu berikan sudah terjual dan mendapatkan banyak uang. Jika kamu suka Koin Bintang, apakah kamu mau menukar uang tunai dengan Koin Bintang?"

Akar-akar Konjac hanya fokus pada kata 'terjual dan mendapatkan banyak uang', ujung depannya menegak, dan kemudian sejumlah besar akar melayang dan berputar dengan gembira.

"Hahaha, apakah kamu mendengar itu," Xian Konjac pamer kepada temannya, "Racun dapat dijual dan menghasilkan banyak uang!"

Long Moteng: "Bodoh, bukankah kamu bilang itu tidak bisa dijual?"

"Hahaha… Aku melihatnya di ransel beberapa hari yang lalu," Xian Konjac merasa sangat senang, "Aku sangat kuat."

Su Ling merasa sangat senang melihatnya, sehingga dia memutuskan untuk menukarkan sejumlah uang tunai.

Dia mengirim pesan kepada Wang Dao dari departemen sains populer: "Xian Konjac setuju, tetapi masih ada beberapa hal yang harus dilakukan dalam dua hari kedepan."

Wang Dao: "Hebat, apakah biayanya dihitung sesuai dengan biaya penampilan bintang top?"

Su Ling: "Ya."

Wang Dao: "Prosesnya dikonfirmasi, aku akan menghubungimu dan berdiskusi denganmu untuk detailnya."

Su Ling: "Baik."

...

Ye Lei berjalan masuk dan melihat kondisi Xian Konjac, dia tersenyum: "Suasana hatinya sedang baik, kita akan mulai menguji efektivitas aroma pada pukul 8:30, oke?"

Su Ling: "Ya, sudahkah semua penguji tiba?"

Ye Lei mengangguk.

Su Ling mencubit akar Konjac: "Ketika kamu diuji nanti, kamu dapat melepaskan wewangian seperti biasanya, jangan menyemprotkan racun."

Akar bergetar naik turun sebagai persetujuan.

Su Ling, Gu Liheng dan Ye Lei pindah ke ruang pemantauan di sebelah. Para anggota tim yang lainnya mengurus kelompok percobaan di luar. Pada pukul 8:30, tes secara resmi dimulai dan kelompok AO pertama memasuki ruang Lingzhi.

Ye Lei menunjuk ke layar didepannya: "Pasangan ini memiliki tingkat kecocokan AO sebesar 11%, yang merupakan kelompok terendah. Hari ini, tingkat perbandingan diuji dari terendah ke tinggi."

Su Ling mengangguk dan menatap monitor. Setelah keduanya masuk, mereka memandang Xian Konjac dengan kejutan dan kegembiraan. Mereka tidak berani mendekati, tampak hati-hati, dan sepertinya benar-benar lupa tujuan mereka sebelumnya.

Ye Lei menyalakan mikrofon dan mengingatkan: "Lepaskan pemisah kalian dan rasakan reaksinya."

Keduanya kemudian pulih dari rasa terkejutnya, melepas pemisah, dan saling memandang dengan gugup.

Setelah sepuluh menit berlalu, kedua wajah itu tidak berubah atau jantung mereka berdenyut cepat, dan keduanya dengan tenang meninggalkan ruang Lingzhi.

Ye Lei menyalakan peralatan ventilasi. Setelah data pada layar menunjukkan tidak ada lagi residu feromon AO, dia memberi tahu bos dan membiarkan kelompok kedua masuk.

[END] [BL] Rebirth to Become the President's Omega Wife Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang