tba-09; about mark and america

33.1K 3.3K 198
                                    


happy reading🦁🐻

••

sekarang mark sedang berjalan keluar mengarah kedalam gedung agensinya karena ada meeting dengan anggota timnya yang lain.

mark yang memakai hoodie berwarna navy dengan kaca mata dan maskernya berjalan santai tanpa melirik paparazi ataupun seseorang yang mengambil fotonya.

ketika sudah memasuki area gedung, ia segera berlari menyusul anggotanya yang lain lalu memasuki ruangan yang sudah ditentukan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ketika sudah memasuki area gedung, ia segera berlari menyusul anggotanya yang lain lalu memasuki ruangan yang sudah ditentukan.

"oke, to the point." ucap manager choi yang biasa menyusun schedule dan memberi arahan jika mereka akan pergi untuk melakukan jadwal masing masing ataupun grup.

"kalian akan melakukan promosi di amerika selama satu tahun kedepan diikuti dengan perilisan new album, untuk jadwal konser akan menyusul. ini jadwal terbaru kalian tahun ini setelah kemarin sudah diberi waktu istirahat. fasilitas seperti; apartemen, tempat recording, latihan dance, kebutuhan konsumsi, waktu berpergian dan jalan jalan dan lainnya sudah di susun."

"mr. lee di rapat kemarin meminta kalian untuk lebih banyak mempromosikan diri diluar negeri, terlebih masuknya mark di anggota nct. jadi aku tidak tahu seberapa lama kalian disana dan kembalinya lagi ke korea."

"siapkan dari hari ini apa yang perlu kalian persiapkan. kartu identitas, passport, visa dan khususnya tiket pesawat akan di bagikan setelah meeting selesai. jadwal penerbangan kalian dua hari lagi." ucap manager choi yang terakhir menyelesaikan pembicaraannya.

"apa?! dua hari lagi? kau tidak bercanda kan? kami belum mempersiapkan apapun dan biasanya akan latihan dulu kan?." tanya taeyong sebagai leader.

"kan sudah dijelaskan dari awal olehku. apa kalian tidak mendengarnya?." tatapan tajam kini mengarah kesemua member, bukan taeyong saja.

mark yang ingin mencairkan suasana serius itu kemudian bercakap, "semua fasilitas sudah disiapkan."

"itu mark mendengar. aku tak akan mengulanginya lagi. dan ini schedule kalian nanti." manager choi membagikan semua schedulenya kepada setiap member.

kemudian mengeluarkan tiket pesawat dan dibagikannya juga ke setiap member.

setelah mendengar arahan lainnya, semua member berdiskusi sebentar sambil membaca dan melihat lihat schedule yang terdapat dalam lembaran kertas berjilid hijau itu. beberapa anggota juga mengajukan pertanyaan tentang selama jadwal berlangsung di amerika nanti.

setelah menyelesaikan semuanya, semua anggota keluar gedung lalu langsung memasuki mobil ventnya masing masing yang sudah terparkir didepan pintu masuk, mereka akan kembali ke apartemennya.

cuaca seoul memang dingin sekali akhir akhir ini, mark yang memandang ke arah luar dengan membuka kaca mobilnya. mencoba menghirup udara segar diluar.

Tobealone • markhyuck [END]Where stories live. Discover now