part 4

36.7K 3.6K 220
                                    

●●♡●●

Hendry adalah tangan kanan Jendral Victor Taehyung, dia bertugas untuk menjadi kepala pelayan castil dan juga komandan pasukan didalamnya. Semenjak Jendralnya menikah dia ditugaskan untuk menjaga istri Jendral dan juga menjaga anaknya.

Dia selalu melaporkan kegiatan istri jendral dan menjaga anak mereka. Ketika dia ditugaskan dia sangat tidak suka dengan sifat istri Jendral yang suka mabuk dan marah marah.

Tentu saja ia selalu melaporkan hal buruk yang istri Jendral lakukan dikediaman Duke dengan sejujur jujurnya.

Dan Jendral tidak pernah membalasnya, ia hanya selalu bertanya keadaan anaknya dan membiarkan istrinya setelah itu.

Namun suatu ketika, tidak ada angin tidak ada hujan istri jendral Victor berubah dalam waktu 4 bulan. Dan kini sudah 1 minggu semenjak istri Jendral berubah menjadi nyonya rumah yang ramah.

Hendry kemudian mengabari Jendral Victor kabar dari rumah dan anaknya.

Dia berharap masalah perbatasan selesai dengan mudah.

Karna diperbatasan negara Quentia saat ini berdiri seorang jendral nan tampan yang sedang membasmi para pemberontak dan penyeludup penjualan manusia.

Mereka telah melakukan misi yang amat sangat penting dan juga rahasia,  Jendral dan pasukannya telah berhasil menangkap semua pemberontak, dan kini mereka tinggal mengantar mereka saja kepenjara. Selain itu para budakpun segera dibebaskan dan diberi kelayakan untuk hidup kembali sebagai rakyat negara Quentia.

Tugas yang diemban sang Jendral langsung diperintahkan oleh Kaisar langsung, dan kaisar negara Quentia adalah seorang kaisar muda yang pemberani juga belum menikah. Tapi dia sangat dingin, juga sangat tidak berperasan jika salah satu penjahat melakukan kajahatan dikekaisarannya. Selagi wilayah itu masih milik kekaisaran maka Jendral dan tentara tentaranya berhak memberikan hukuman apapun.

Selesai dengan urusannya Jendral kemudian mandi dan bertemu dengan Justin Jungkook, komandan ksatria yang membawa pesan untuk beberapa tentara dari keluarga mereka. Justin Jungkook merupakan teman masa kecil Jendral yang sama sama berjuang menjadi seorang ksatria yang hebat.

"Wow bukankah terlalu dingin untuk mandi jendral?" Tanya Jungkook.

"Aku sudah terbiasa mandi 3 kali sehari." Jawabnya datar selagi menunggu surat dari Hendry, dia sangat merindukan anaknya Alexander Yeonjun. Dan ingin sesegera mungkin menemuinya, dan ia berencana menggugat cerai istrinya karna tak becus dalam mengurus anaknya.

"Benarkah? Bukankah kau terlalu lama sendiri Jendral? Apa kau tidak merindukan istri dan anakmu?" Tanya Letnan Jimin asal membuat para tentara yang menunggu surat mereka dibasecamp menjadi menatapnya datar, apakah Letnan Jimin tidak tahu kalau Jendral sama sekali tidak menginginkan istrinya. Padahal Letnan Jimin merupakan sahabat Jendral sama seperti komandan Jungkook, tetapi dibalik itu Letnan Jimin tidak berniat untuk mencaci, dia hanya ingin bercanda.

"Oi Park Jimin ini suratmu!" Teriak Jungkook menghilangkan suasana canggung.

"Terimakasih Kook." Kata Jimin.

"Yoi, dan Jendral ini surat yang kau tunggu tungu." Kata Jungkook memberikan surat yang khusus dengan lambang dari keluarga duke. Lambang serigala dengan elang dikedua belahnya berwarna emas dan biru.

"Terimakasih." Jawab Jendral pergi meninggalkan mereka menuju kerumah pohon tempatnya biasa menyendiri.

Memang aneh, seharusnya didalam cerita Jendral Taehyung menemukan seorang putri dari negara tetangga yang terluka. Dan membawanya kembali ke rumah karna anaknya terluka parah akibat perbuatan sang istri yang sembrono. Tapi mungkinkah alur novelnya telah berubah? Jawabannya adalah iya, alurnya berubah karna negara tetangga sama sekali tidak memiliki seorang putri melainkan pangeran.

Become a Mother/Season 1&2/ END ✔☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang