part 12

32.3K 3.3K 15
                                    

●●♡●●

Saat Jennie pergi dari kamarnya, sebenarnya Taehyung tidak tidur, dia berjalan mengendap ngendap menggunakan tongkatnya untuk mengintip dikamar Yeonjun. Saat Emma pergi dia benar benar melakukan itu.

Melihat Jennie tersenyum hangat lagi lagi hatinya berdesir seperti di aliran sungai yang deras.

Dan ketika senandung tidur itu terdengar di indra pendengaran Taehyung yang tajam, dia tau, tapi dia membayangkan sesuatu yang indah.

Bagaimana jika dia berada diposisi Yeonjun dan disenandungkan lagu tidur oleh Jennie. Atau mungkin dia dan Yeonjun berbarengan mendengarkan senandung itu dan tidur bersama dengan Jennie. Maka ia akan menjadi lelaki paling bahagia didunia.

Penyesalan datang diakhir, dia menyesal tidak mengenal Jennie lebih dekat. Taehyung bahkan sampai lupa sosok Jenniefer yang dulunya sangat pemarah, modis suka mabuk mabukkan dan berbagai hal yang buruk dia benar benar sudah lupa akan hal itu.

Sekarang hati dan pikirannya telah dipenuhi oleh Jennie yang sekarang.

Lama senandung itu didengarkan, Taehyung bersandar pada pintu kamar dan menutup matanya, menikmati alunan suara lembut istrinya mengiringi malam yang dingin itu.

Hingga semakin lama, sekitar 10 menit lebih dia tidak lagi mendengar suara lembut istrinya. Dan ketika dia benar benar membuka pintu kamar Yeonjun dia mendapati istrinya yang tertidur dikasur besar dikamar Yeonjun yang biasa digunakannya untuk tidur.

"Bahkan Yeonjun saja belum tidur." Gumam Taehyung.

Dimana Jennie memang sudah pulas, sedangkan Yeonjun masih menggerakan mainannya dan bergumam tak jelas.

Taehyung pun mendekat, dia menaruh tongkatnya dan membelai kepala Yeonjun dengan lembut dan berkata.

"Ibumu sudah sangat lelah, apakah kau tidak ingin tidur?" Tanyanya.

"Jagoan ayah harus segera tidur, jadi sekarang ayo tidur bersama ayah dan ibu."

Taehyung pun membaringkan dirinya tepat disamping kiri kasur besar itu, dia kemudian menepuk nepuk pelan perut Yeonjun dan mengelus surainya dengan pelan.

Lama waktu bertahan, Yeonjun mulai tertidur berserta Taehyung yang memaksakan matanya agar tetap terbuka.

Tapi percuma karna 4 menit setelahnya dia ikut terlelap bersama istri dan anaknya kedalam dunia mimpi yang indah.

Selamat malam Jennie, katanya dalam hati kemudian mencium kening Jennie tidur dengan Yeonjun sebagai pembatas keduanya.

Malam itu adalah pertama kalinya bagi seorang Taehyung tidur bersama dengan orang yang selalu ingin ia jaga dan sayang.

.
.
.
.
.

Esok pun telah menyingsing, Taehyung yang biasa bangun kurang dari jam 6 menatap Jennie dan Yeonjun dengan senyuman hangat.

Lagi lagi seperti itu, ia tidak bisa tidak tersenyum ketika memandang keduanya.

Dia kemudian mengambil tongkatnya bangung dan pergi ke kamar sebelah setelah mencium kening Jennie dan Yeonjun bergantian.

Dan mulai melatih otot ototnya, dia tidak ingin seperti itu lama. Dia harus bisa berjalan dengan cepat dan menggendong putranya itu mengajaknya ke taman atau pun ke lain tempat.

Jennie bangun, seperti biasa dia meregangkan ototnya. Dan kemudian mencium pipi Yeonjun yang masih belum bangun. Emma datang seperti biasa untuk menjaga tuannya sementara Jennie memasak didapur bersama dengan Tori.

Itu sudah menjadi kebiasaan semenjak dia berpindah dimensi.

Saat ia sedang memasukkan bumbu bumbu kedalam masakannya, tiba tiba suara telponpun terdengar. Tanpa menunggu lama Jennie mengangkatnya, dia tidak melihat siapa yang menelponnya dan langsung saja dia angkat.

Become a Mother/Season 1&2/ END ✔☑Where stories live. Discover now