perkenalan

56.7K 973 37
                                    

*Salsha Zahira
Atau yang biasa di panggil Salsha,cewek cantik,baik,pintar,kelas XI SMA Nusa Bangsa.Salsha termasuk most wanted karena kecantikan dan kepintarannya yang membuatnya menjadi pusat perhatian kaum adam bahkan karena sifatnya yang sedikit berbeda dengan wanita lain yang membuatnya semakin di kagumi oleh kaum adam.

*Cassie Dinasya
Atau yang biasa di panggil cassie,dia adalah sahabat salsha dari smp dan temen sekelas salsha,cantik,baik,masih keturunan bule.

*Steffi Micella
Biasa di panggil steffi,sahabat salsha dan cassie dari smp,temen sekelas,cantik,baik,paling cerewet dari salsha dan cassie.

*Iqbaal Alfakhri
Biasa di panggil iqball,temen satu sekolah salsha,casie,dan steffi.Most wanted,ganteng,pintar,tapi orangnya dingin dan tertutup banget,jadi tambah bikin dia keliatan cool jadi wajar aja banyak kaum hawa yang mengaguminya dan menyukainya.


*Aldy Hardana
Atau yang sering di sapa aldi,sahabat iqball dari smp,ganteng,baik,ketua tim basket.

*Kiki Saputra
Atau yang biasa di panggil bang ky oleh dua sahabatny,siapa lagi kalau bukan iqball dan aldi.Cowok ganteng,baik,paling dewasa diantara kedua sahabatnya.


An:

Oh ya, itu namanya emang beda ya. Bukan salah. Jadi ini beneran tokoh fiksi. Aku kasih visual Iqbaal dkk karena emang menurut aku mereka cocok sama karakternya. Kalau kalian mau bayangin visual lain gak pa-pa kok.

Jadi ini bener-bener sebatas cerita fiksi ya. Gak ada sangkutannya sama real life. Ini murni fanfic. Oke;)

Udah dulu y perkenalan nya
Maaf y kalau typo bnyk yg salah,soalny baru pertama kali nulis
Jangan lupa vote and coment nya:)

Terimakasih.....

FRIENDZONEWhere stories live. Discover now