Part 10

8.6K 265 20
                                    

Hello guys i am come back🎉
Maafkan typo oke;)
Jadilah pembaca yang baik,hargai karya penulis...

Happy readingggggg🎉🎉🎉🎉
Semoga sukakkk.......





"SALSHA!!!!"

Steffi berlari masuk ke kelas dan segera duduk disebelahnya.Sedangkan dibelakang Steffi ada Cassie yang terlihat sedang mengatur nafasnya.

"Kenapa?"jawab Salsha malas.

"Sal jawab sekarang! lo harus jujur!"ucap Steffi dengan sedikit berteriak.

"Apaan sih?gak usah teriak-tetiak juga kenapa."Salsha sudah kesal dengan Iqbaal,kesal dengan kejadian tadi dan sekarang ada Steffi yang membuat mood Salsha tambah ancur.

"Lo tadi berangkat bareng Iqbaal ya?Iqbaal jemput lo kerumah ya?Iqbaal add lo ?Iqbaal tadi nganter lo ke kelas?sambil gandeng tangan lo?!jawab Sal,jawab! Sumpah gue gak tahan kepo banget!"Steffi bertanya tak tanggung-tanggung membuat kepala Salsha pusing.

Kring.....kring....kring............

Bunyi bel pertanda masuk pun berbunyi.Salsha tak berhenti mengucap syukur didalam hati.Steffi yang kesal karena Salsha belum menjawab pertanyaannya pun menggerutu tidak jelas.

"Lo sih Sal,lama banget jawabnya kan udah masuk."Steffi berdiri dan segera beranjak ke mejanya yang ada dibelakang Salsha.

Guru yang mengajar pada jam pertama sudah masuk,Salsha berdiri dan mengucapkan salam dan diikuti oleh murid lainnya.Selanjutnya Arka memimpin do'a untuk memulai pelajaran pagi ini.

Pelajaran pun dimulai,matematika pelajaran itu lah yang akan mereka pelajari pagi ini.Pagi-pagi tapi sudah diuji oleh rumus-rumus dan angka-angka yang memeningkan kepala.

Bel istirahat akhirnya berbunyi,semua yabg ada dikelas menghembuskan nafas lega.Setelah mengucapkan salam dan guru yang mengajar keluar semua murid yang ada di kelas berbondong-bondong keluar kelas dan segera menuju ke surga sekolah apalagi jika bukan kantin.

"Sal lo harus cerita yang tadi pagi,lo sama Iqbaal!se.mu.a.nya!"Ntah bagaimana Steffi bisa tiba-tiba sudah ada didepannya dengan tampang muka yang sudah sangat penasaran.

"Gue laper mau makan,"ucap Salsha mengalihkan topik dan berlalu meninggalkan Steffi yang disusul Cassie.

"Ayo Stef ke kantin,ntar di kantin ja kita tanyanya."Cassie melanjutkan langkahnya keluar kelas.

Sedangkan Steffi hanya menggerutu kesal dan berlalu dengan malas keluar kelas dengan langkah kaki yang dihentak-hantakkan.

Di kantin Salsha segera duduk di meja yang kosong,Cassie pun juga menyusul duduk didepan Salsha.Steffi yabg dibelakang mereka juga menyusul duduk disebelah Cassie.

"Stef pesen gih,gantian."Cassie menyenggol bahu Steffi.

"Gak mau! lo aja mager gue,"jawab Steffi.

"Yah...Kok gitu sih,gantian dong kemaren kan gue yang mesen,"ucap Cassie.

"Gak mau,lo aja ih!"Steffi masih tetap keukeh dengan pendiriannya.

"Udah-udah gue aja yang pesen.Kalian mau makan apa?"tanya Salsha yang sudah berdiri dari duduknya.

"Gue siomay aja sama jus jeruk,"jawab Steffi.

"Lo stef?"tanya Salsha.

"Gue nasi goreng sama es teh,"jawab Steffi.

Salsha pergi dari hadapan mereka dan segera memesan makanan.Setelah kepergian Salsha,datanglah Iqbaal,Aldi dan Kiki.

Mereka meminta izin untuk duduk bersama mereka,dan langsung diizinkan oleh Steffi dan Cassie.Setelah itu Kiki pergi untuk memesan makanan.

FRIENDZONEWhere stories live. Discover now