Part 9

9.1K 283 17
                                    

"Ayo Non,"ucap seorang pria yang sudah berumur dari dalam mobil.Salsha hanya menganggukkan kepala dan masuk kedalam mobil.

Diperjalanan tidak ada percakapan sama sekali,hanya suara merdu milik justin bieber yang menyanyikan lagu love yourself.

Sekitar hampir 15 menit perjalanan akhirnya Salsha sampai dirumah.Salsha segera masuk dan menuju ke dapur,mengambil segelas air putih dan meminumnya.

Seperti biasa,keadaan rumah sepi hanya ada Bibi,Mamang dan dirinya.Semua keluarganya tengah sibuk sendiri menikmati dunianya hingga lupa akan keluarga.Kedua Kakak nya tengah belajar diluar sana,Kakak pertamanya kuliah di Jepang sedangkan Kakak keduanya kuliah di Yogyakarta.

Untuk kedua orang tuanya sudah pasti tengah bergelut dengan kertas pensil dan komputer.Papanya seorang pengusaha ternama dikota besar ini dan Mamanya adalah seorang designer terkenal dan butiknya ada dimana-mana.

Salsha menghembuskan nafas kasar,jika membicarakan keluarganya maka tak akan pernah selesai.Jadi Salsha tak mau memikirkannya lagi,kepala cukup pusing untuk hari ini.

Salsha segera naik keatas menuju kamarnya.Membuka pintu kamar dan melempar tasnya keatas kasur dan menghempaskan tubuhnya diatas kasur Queen size nya.

Salsha memejamkan mata,kepala sangat pening.Terlalu banyak yang dia pikirkan hari ini.Mulai dari pelajaran fisika,keluarga hingga calon wakil ketua osis.

Masalah itu,tadi saat rapat osis ternyata adalah rapat pemilihan ketua osis dan wakilnya.Berhubung tradisi di SMA NUSA BANGSA jika memilih ketua osis dan wakilnya bukan hanya sekedar votting saja melainkan tes juga jadi membuat siapapun yang terpilih atau mencalonkan diri harus mengikuti aturannya.

Yang Salsha pikirkan bukan itu,melainkan dirinya yang harus dipasangkan dengan Iqbaal.Gila aja,dia satu tim sama Iqbaal,kan Salsha gak kenal.

Ini semua ulah Steffi dan Cessie yang mencalonkan Salsha,kalo Iqbaal sih nyalonin diri sendiri.

Saat Salsha hampir tertidur,suara notifikasi dari handphone nya berbunyi.Ternyata ada yang mengadd Salsha.

Iqbaal.e
Add back

Iqbaal mengadd Salsha,ada angin apa?minta diadd back lagi.Tumben banget kata Steffi Iqbaal itu orangnya cuek,bahkan kontak di handphone nya hanya lima.

Salsha bingung Iqbaal dapat id line nya dari siapa,karena itu dia berinisiatif untuk bertanya.

                                                    Salshabila.adr
                                     Dpt line gue dari syp?

Iqbaal.e
Kepo

Belum ada semenit Iqbaal sudah membalasnya,sepertinya Iqbaal hanya chatan dengan Salsha.

                                                    Salshabila.adr
                                                                 -_-

Iqbaal.e
Add back!

"Maksa banget sumpah"—batin Salsha

                                                    Salshabila.adr
                                                                         Udh

Iqbaal.e
Bsk lo brngkt naik ap?

Salsha tambah bingung dengan Iqbaal.Maksud dia itu apa,kenapa juga harus nanya-nanya gitu?karena bingung Salsha pun bertanya.

FRIENDZONEWhere stories live. Discover now