1. Betrothed

96.5K 3K 7
                                    

Axel Wellington

Aku membuka file yang ayah berikan untukku. File-file ini berisikan data wanita - wanita yang ayahku inginkan untuk menjadi salah satu menantunya. Aku harus memilih salah satu dari wanita tersebut untuk menjadi istriku. Ya.. istriku...

Tidak pernah terpikirkan dalam hidupku bahwa aku akan menikah suatu hari nanti. Aku tidak pernah memiliki kekasih atau hubungan semacam itu sebelumnya, aku hanya memiliki wanita untuk semalam karena yang ku ketahui, wanita hanya menginginkan harta kekayaanku dan hanya ingin menjadi terkenal dengan memanfaatkan reputasi dan ketenaranku. Ayahku menginginkan aku untuk menikah dan setelah itu seluruh perusahaan akan dialihkan kepadaku. ya seluruhnya. Aku hanya perlu menyetujui hal ini dan aku akan memiliki kuasa penuh atas seluruh perusahaan tersebut.

Sesuai dengan persyaratan ini, aku harus memilih seseorang yang bisa aku ajak bekerja sama denganku. Mungkin aku akan menikah dalam waktu satu tahun dan setelah itu kami akan bercerai. Hal ini yang ada dalam pikiranku sekarang. Aku membuka file tersebut dan mulai membaca data diri dari beberapa wanita tersebut. Aku harus memilih salah satu dari mereka untuk menikah denganku.

Model, putri kerajaan, artis. Aku menghela nafasku merasa frustasi dengan beberapa pilihan wanita di file yang ada di genggamanku. Bagaimana aku dapat memilih salah satu dari antara mereka? Aku tidak akan memilih salah satu dari antara mereka, aku tidak ingin mengeksposes pernikahanku ke publik. Akan lebih mudah bagiku untuk mengakhiri pernikahan ini dalam waktu hanya satu tahun apabila publik tidak ikut terlibat didalamnya.

Aku masih membuka file tersebut dan satu halaman menarik perhatianku. Aku membaca data dan informasi wanita ini. Aku tersenyum bodoh ketika ada suatu hal yang menyakinkan dalam diriku bahwa ia adalah orangnya. Dia bukan artis, bukan pula putri kerajaan, bukan juga seorang model, hanya seorang gadis biasa, putri dari sahabat ayahku. Aku memandang fotonya yang terdapat di depan data dirinya. Dia tidak mengenakan make up di wajahnya, wajahnya natural dan cantik. Dia memiliki mata berwarna hijau dengan rambut dark blonde yang membuatnya terlihat cukup menarik. Tidak.. dia memang menarik, cantik dan aku menyukai lesung pipi di wajahnya yang tergambar jelas di foto ini.

Aku mengambil handphoneku dan menelepon ayahku.

"Dad, aku sudah membuat keputusan."

"Aku senang mendengarnya, siapakah dia?" Tanya ayahku di telepon.

"Sierra Heirstone." Kataku yang masih memandangi foto nya di genggamanku.

"Apakah kau yakin? Aku tidak menginginkan leluconmu saat ini, ia adalah putri dari sahabatku. Apakah kamu benar-benar memilihnya?"

"Aku sangat yakin dad."

Aku mendengar ayahku menghela nafasnya dan terdiam sejenak, ku rasa ia sedang berpikir. Namun mengapa ia harus ragu akan hal ini? Aku adalah Axel Wellington, billionare tampan yang terkenal dan tersohor di dalam dunia bisnis. Setiap wanita akan memohon untuk dapat bersama denganku. Aku selalu mendapatkan apa yang aku inginkan dan tidak pernah mendapatkan "TIDAK" untuk apa yang memang aku inginkan.

"Okay.. Aku akan menghubungi Mr. Heirstone dan membicarakan hal ini." Kata ayahku.

"Ok, Dad" kataku mengakhiri panggilan telepon tersebut.

Satu masalah terselesaikan. Aku hanya harus bersabar dan menderita untuk satu tahun kedepan bersama dengan wanita ini dan setelah itu semuanya akan kembali seperti semula. Satu tahun Axel, hanya satu tahun bersama dengannya.

____________________________

Sierra Heirstone

"Dad! Aku tahu, aku tidak pernah mendengarkan daddy, aku juga mengerti bahwa aku sering melanggar apa yang daddy katakan padaku untuk tidak aku lakukan, tapi ini bukan hal yang dapat daddy dan mom putuskan untukku. Ini bukan lelucon untukku. Aku akan menikah suatu hari nanti dengan orang yang aku cintai. Kalian tidak perlu menjodohkanku." Kataku memohon pada ayahku.

Aku tidak percaya ketika ayahku berkata bahwa aku akan segera menikah dengan salah satu putra sahabatnya. Siapa yang tidak marah dan kaget mengetahui bahwa kau akan menikah dengan seseorang yang kau bahkan tidak mengenalnya dan tidak mengetahui siapa namanya.

"Aku ingin ada seseorang yang dapat menjagamu Sierra." kata ayahku membelai lembut rambutku.

"Aku dapat menjaga diriku sendiri dad. Aku berjanji akan menjaga diriku dengan baik." Kataku serius berusaha meyakinkan ayahku.

"Dengan pergi ke club bersama dengan teman-temanmu yang liar dan pulang dengan mabuk?" Katanya sedikit marah.

"Itu hanya pesta kecil, pesta ulang tahun temanku dad, daddy terlalu overprotektif padaku, dan aku tidak mabuk, sudah aku katakan berulang kali, aku hanya minum sedikit." Kataku menjelaskan.

"Aku melakukan ini semua untukmu. Ini yang terbaik untukmu Sierra. Ia adalah lelaki yang baik dan bertanggung jawab, aku mengenalnya dan mengetahui siapa dia dan aku pastikan kamu pasti akan menyukai dan mencintainya."

"Dad...aku sudah berumur 22 tahun, aku dapat memilih apa yang aku inginkan dan apa yang terbaik untukku... aku mohonnn... hanya karena ia adalah putra dari sahabat baikmu tidak berarti aku harus menikah dengannya." Aku masih berusaha untuk membujuknya.

Aku sudah memiliki seseorang di hatiku. Aku sudah berusaha untuk melupakannya dan berusaha untuk tidak lagi menyukainya tetapi aku tetap tidak bisa. Sudah hampir 4 tahun ini aku menyukainya dan masih menyukainya hingga saat ini, berharap suatu hari bahkan ia akan menoleh untuk melihat keberadaanku disekitarnya. Aku mencari banyak informasi dan berita tentangnya, walaupun banyak berita yang mengatakan bahwa ia seorang playboy dan womanizer, pengusaha billioner yang bertangan dingin namun aku tidak dapat memungkiri bahwa aku masih menyukainya. Sangat menyukainya. Aku tidak pernah memberitahukan hal ini kepada siapapun terkecuali sahabatku Ethan dan Kakakku, Sienna Heirstone.

"Sierra, hentikan ini! Daddy tidak akan merubah keputusan ini. Bersiaplah untuk makan malam besok. Kita akan bertemu dengannya dan ayahnya. Daddy berharap kamu tidak mengacaukan semuanya." Kata ayahku lalu keluar meninggalkanku di kamarku, ibuku melihatku lalu keluar mengikuti ayahku.

Aku menutup wajahku dan tidak dapat membendung air mataku lagi. Aku mengusap kasar air mataku ketika aku merasakan Sienna dengan lembut menepuk bahuku. Aku menggeleng dan menatapnya.

"Aku minta maaf Sierra, mungkin yang dikatakan daddy benar, ini yang terbaik untukmu dan kamu harus terus melanjutkan hidupmu kedepan dan mulai untuk melupakan Mr. Untouchable." Aku kembali mengusap air mata yang jatuh mengalir di pipiku.

"Kamu tahu itu, aku sudah berusaha untuk berhenti menyukainya dan melupakannya, tetapi aku sangat menyukainya, aku tidak bisa, bagaimanapun aku berusaha dan mencoba... Aku menyukainya... aku sangat menyukainya... Apa yang harus aku lakukan sekarang Sienna?" Tanyaku menatapnya.

"Untuk saat ini jangan berpikir terlalu banyak, aku akan berbicara dengan daddy tentang hal ini, okay?'' Katanya lembut mengusap punggungku.

"Aku mohon bantu aku Sienna" aku memeluk kakaku dengan erat, aku harap ayah mau mendengarkannya, ya.. aku sangat berharap ia akan mendengarkannya.

Fall for Sierra (COMPLETE- Indonesia)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang