42. My Gorgeous Wife

40.4K 1.7K 4
                                    

Sierra Wellington

Aku tersenyum lagi dan lagi ketika aku kembali mengingat apa yang terjadi semalam. Aku sudah menghubungi Axel dan menjelaskan apa yang terjadi antara aku dan Ethan dan meminta Axel untuk menghubungi Ethan dan meminta maaf padanya. Aku sedikit terkejut ketika Axel berkata bahwa ia akan melakukannya. Axel, kau membuatku terlihat seperti orang bodoh yang tidak bisa berhenti tersenyum sepanjang hari ini. Aku tidak sabar menunggunya untuk pulang ke rumah dan makan malam bersama dengannya.

"Sierra, tamumu sudah datang." Aku menoleh menatap Judy dan melihat ada empat orang yang berdiri di sisinya.

"Tamuku?" tanyaku bingung mengerutkan dahiku pada Judy.

"Maaf, Maksudku tamu Axel." ia tersenyum dan aku masih tidak mengerti apa yang ia maksudkan?

"Hi.. Perkenalkan aku Daniels aku seorang hairstylist dan ini Liana yang akan menjadi stylish dan kami memiliki 2 asisten yang akan membantu kami." Ia menjabat tanganku dan aku melakukan hal yang sama dengan mereka.

"Hi.. Aku Sierra. Ada yang bisa menjelaskanku dengan semua ini?" tanyaku.

"Mr. Wellington memberitahukan kami untuk membantu nona bersiap untuk acara makan malam hari ini." Daniels tersenyum.

"Tunggu sebentar, aku akan menelepon Axel terlebih dahulu." Aku segera mengambil handphoneku dan menelepon Axel.

"Apa kau sudah merindukanku Mrs. Wellington?" tanyanya ketika aku meneleponnya.

"Axel, bisakah kamu menjelaskan padaku, di penthouse ada 4 orang yang datang dan mereka berkata bahwa mereka itu tamumu?" Aku mendengarnya sedikit tertawa.

"Bersiaplah sayang. aku akan menjemputmu pukul 7.00 malam." lalu ia menutup teleponku.

Apa?#$!/?

Aku menatap mereka yang juga menatapku. "Sudah siap?" tanya Daniels. Aku mengangguk dan mengikutinya ke lantai atas ke kamarku sebelumnya. Aku hanya mengikuti instruksinya. Setelah aku mandi dan mereka melakukan apa yang mereka harus lakukan padaku. Mereka memberikan aku perawatan dari jariku bahkan hingga rambutku. Ketika aku sudah selesai melakukan perawatan, mereka sudah mempersiapkan beberapa gaun malam di hadapanku. Aku dapat melihat berbagai gaun yang sangat indah ada di hadapanku.

"Kau dapat memilih sendiri apa yang akan kau kenakan untuk malam ini." Kata Liana menginstruksikan aku untuk memilih salah satu gaun tersebut untuk aku kenakan. 

Aku mengangguk dan perlahan mendekat lalu menyentuh gaun-gaun indah yang ada di hadapanku. Gaun-gaun malam ini sangat menawan dan indah. Seketika aku berpikir berapa harga yang harus di bayar untuk gaun yang sangat indah seperti ini. Aku sudah menentukan pilihanku. Aku memilih gaun hitam yang indah dengan bagian punggung terbuka dan mengenakannya. Gaun ini sangat amat indah, aku merasakan tubuhku sangat pas mengenakannya dan membuat diriku menjadi lebih anggun dari sebelumnya.

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.
Fall for Sierra (COMPLETE- Indonesia)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin