2.Tibial Fractured Renhyuk ver.

13.4K 1K 53
                                    

《Completed Renhyuk's Oneshot》

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

《Completed Renhyuk's Oneshot》


Happy Reading

.



Dan disini lah Lee Donghyuk atau panggilan akrabnya Haechan, di dorm Nct U dream terbaring di ranjang kamarnya dengan kaki kanannya terbalut *Simen Fiberglass berwarna *Violet.

*Fiberglass Cast
Semen untuk membalut anggota badan yang patah. Bedanya Fiberglass dengan semen yang biasa ini semen fiberglass tidak gatal,ringan memudahkan pergerakkan dan waterproof. Warnanya juga boleh dipilih sesuai keinganan si pasien.

 Warnanya juga boleh dipilih sesuai keinganan si pasien

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*Violet

Dalam roda warna tradisional yang digunakan oleh pelukis, violet dan ungu keduanya ditempatkan antara merah dan biru. Ungu menempati ruang lebih dekat ke merah, antara merah dan ungu. Violet lebih dekat ke biru, dan biasanya kurang intens dan cerah daripada ungu.

Haechan tak tahu harus berbuat apa, bibirnya menyanyikan lagu dari Winner sunbaenimnya yang baru dipublikasikan kemaren. Member dream yang lain juga sepertinya sedang di gedung SM sibuk menyediakan diri untuk performance akan datang.

Kalau Kun,Ten dan lucas pula sekarang sedang berada di China untuk beberapa minggu kedepannya. Ntah dengan alasan apa mereka dihantar ke China,Haechan juga kurang tahu.

Seharusnya sih sekarang Haechan berada di rumah keluarganya tapi company tidak memberi izin.

" Nega joheun iyu
Got millions millions millions
The reason I like you
Oh yeah yeah yeah
Nega joheun iyu
Got millions millions millions
The reason I like you
Oh yeah yeah yeah yeah yeah
I like you babe
Eodiga geureohge-"

Belum selesai ia menghabiskan nyanyiannya pintu kamarnya sudah lebih dahulu terbuka menampilkan wajah manis Renjun yang akhir akhir ini memucat.

Kedua tangan si manis dari China ini membawa nampan berisi segelas air putih,semangkuk kecil Kimchi dan 2 mangkuk besar lain berisi *chinese orange chicken.

*

Haechan yang memang doyan makan itu memandang makanan di nampan dengan mata yang berbinar

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Haechan yang memang doyan makan itu memandang makanan di nampan dengan mata yang berbinar.

Renjun sampai di depan Haechan lalu meletakkan makanan tadi ke nakas di sebelah kasur Haechan setelahnya membantu si fullsun itu duduk. Si manis ini kemudiannya mengambil kerusi lalu duduk di samping kasur Haechan.

Memang dari beberapa hari lalu sejak dari Haechan mengalami tibial fractured ini Renjun sering bolak balik dari gedung SM ke dorm setelah habis memberi Haechan makan Renjun akan langsung bergegas ke gedung SM lagi untuk meneruskan latihannya.

"Injunie kamu ga lelah kalau seperti ini terus?" Tanya Haechan sambil mengambil mangkuk makanannya serta sendok yang di beri Renjun.

"Kalau aku nggak seperti ini kamu bakal mati kelaparan di dorm Chan." Ucap Renjun santai lalu menyendokkan makanannya ke mulut begitu juga Haechan yang makan dengan rakusnya.

"Setelah ini kalian masih ada latihan?"

"Hm latihannya akan tamat jam 4 sore, Jisung,Jeno,Jaemin dan Chenle akan pulang duluan. Suruh saja mereka panaskan semula makanannya ya aku masak lebih. Nanti Jaemin akan memberimu makan kok jangan bimbang."

"Terus kau bagaimana?"

"Aku pulang telat."

"Kenapa?"

"Pelatih menambah jam latihanku, bilangnya danceku hancur hari ini."

Haechan seketika berhenti memasukkan makanan ke mulutnya.

"Hei wajahmu sudah sepucat mayat! Kau seharusnya-"

"Sambung makannya Haechan Lee, danceku memang hancur kok aku sadar pelatih hanya mau yang terbaik. Oyah bilang Eommamu dia akan sampai jam 5 ke 6 sore." Ucap Renjun setelah mengingat eommanya Haechan ada memberi tahunya kalau si nyonya Lee itu akan ke dorm mereka melawat si anak yang sakit.

"Kau butuh istirahat Huang soon to be Lee Renjun!"

"Aku bisa istirahat setelah latihan Haechan paan sih. Buru makannya aku harus ke gedung SM lagi ni."

Balasan Renjun membuat Haechan cemberut sambil melahap makanan di mangkuknya sampai habis.

Renjun menyodorkan segelas air ke Haechan dan diminum langsung oleh si matahari.

"Aku pergi dulu yah jangan langsung baring setelah makan. Kalau ada apa apa telfon aku atau member yang lain. Semoga kau cepat cepat sembuh." Ucap si manis Renjun lalu mengecup sekilas bibir Haechan.

"Lagi"

"Hah? Lagi apa?"

"Kecupnya" ucap si matahari membuat Renjun merotasikan matanya tapi masih melakukan apa yang si matahari mau dengan pipi yang terhiasi rona merah.

Cup

Haechan menahan tengkuk Renjun semakin memperdalamkan kecu- ani, ciuman mereka.

Our Love Story?Where stories live. Discover now