7.私の最愛 Jaedoren ver.

9.1K 787 73
                                    

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

私の最愛; My beloved

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

私の最愛; My beloved

Completed🍀

.

Angka jam sudah menunjukkan waktu tepat jam 11 malam, Jaehyun baru sampai di depan pintu rumahnya. Sungguh hari ini sungguh melelahkan baginya, ia harus lembur beberapa jam di kantor.

Cklek

Pintu bersandi itu dibukanya setelah memasukkan beberapa angka. Ngomong ngomong, dia tinggal di sebuah unit Condominium miliknya bersama sama keluarga kecilnya Kim yang sekarang sudah berubah marga ke Jung Doyoung juga malaikat kecil mereka Jung Renjun.

Kakinya melangkah ke ruang tengah, ia lihat telivisi masih menyala. Apa kesayangannya belum tidur lagi? Itu tidak mungkin, Doyoung tidak mungkin melewati jam tidurnya dan Renjun.

Ia melangkah mendekat sebelumnya membuka jas serta dasinya.

Jaehyun tersenyum.

Di sofa sana, Doyoung dan Renjun tampak terlelap dengan posisi Doyoung yang duduk bersandar di dinding sofa dan si malaikat manis yang masih diusia Dua tahun lima bulan itu tidur di perut si mama.

Pasti mereka menunggunya pulang,huh Jaehyun menyesal sudah lembur hari ini.

Jaehyun mengelus lembut kepala kecil anak manisnya, wajahnya sangat manis turunan si mama. Perlahan lahan Jaehyun coba melepaskan tangan Doyoung yang melingkar di badan kecil Renjun agar tidur kedua orang kesayangannya itu tak terganggu

Rencananya sih dia ingin memindahkan Renjun ke kamar lalu setelahnya baru mengangkat Doyoungnya ke kamar eh tapi Doyoung tiba tiba mengeratkan lingkaran tangannya ditubuh anak kecil mereka sembari perlahan lahan membuka mata.

"Jae..?" Lirih Doyoung dengan suara serak.

Jaehyun tak menjawab sebaliknya mencuri satu kecupan di bibir manis Doyoungnya.

"Tidur di kamar yah? Sini aku pindahin Renjun" tawar Jaehyun.

Doyoung menggeleng tanda ia menolak "aku saja yang pindahin Renjun, mending kamu mandi kamu pasti sangat lelah hari ini, mau makan?"

Tangan Jaehyun singgah ke surai lembut istri manisnya. "Setelah mandi aku makan" ucap si tampan singkat.

"Baik lah"

Doyoung menggendong tubuh kecil anak manis mereka untuk ia bawa ke kamar, Jaehyun mengecup singkat kening si kecil sambil bergumam "night angel"

Mimpi yang selama ini ia kejar tercapai juga, mimpinya untuk membina keluarga kecil bersama orang yang ia cintai tercapai juga.

Hubungan Jaehyun dan Doyoung dulu hanya sebatas perjodohan keluarga, tapi keduanya tidak ada yang membantah kok. Meski pada awalnya canggung, tapi Jaehyun bersyukur hubungannya dan Doyoung baik baik saja, malah terkesan bahagia?

Lagian mereka sudah ada Renjun hasil dari cinta mereka kan? Anak manis itu sudah cukup menjadi bukti yang besar antara ungkapan cinta tanpa suara mereka.

Our Love Story?حيث تعيش القصص. اكتشف الآن