5.나 무서워 Youngren ver.

9K 871 99
                                    

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

나 무서워 : I'm Scared

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

나 무서워 : I'm Scared.

Completed🍀

.

Jam 8 malam, Doyoung si namja manis mirip kelinci itu baru selesai mandi setelah pulang dorm sehabis praktis. Sebelum pulang tadi member 127 sudah makan malam di gedung SM jadi Doyoung tak perlu bimbang perutnya akan lapar lagi nanti.

Ia hempaskan tubuhnya ke ranjangnya dengan ponsel digenggamannya. Ada notif dari Winwin. Ngomong ngomong Winwin tak ikut makan malam tadi bilangnya dia mau ke dorm U Dream aja makan malam di sana bersama Kunnya.

Winwiniethepooh🍯
Hyung...
Bisa ke dorm U Dream nggak?

Doyoung menghela nafas. Ia yakin ini ada sangkut pautnya dengan Renjun.

Winwiniethepooh🍯

Ada apa?

Renjun...

Win
Apa lagi yang kalian lakukan padanya?

Aku membentaknya...
Sekarang dia berkunci di kamarnya hyung
Aku harus apa?

Tunggu aku akan sampai

Aneh sih, kenapa Winwin langsung membentak Renjun? Doyoung tahu hubungan Winwin,Kun dan Renjun itu sudah seperti keluarga dengan Renjun menjadi peran sebagai anak Winkun. Apa Renjun melakukan kesalahan yang besar sehingga Winwin marah?

Jika Doyoung boleh jujur, dia sudah menganggap anak manis berdarah cina itu seperti anaknya sendiri, bagaimana tidak, sifat polos Renjun itu membuatkan mereka nyaman dan merasa... Punya anak? Ntah lah bukan Doyoung saja yang merasakan ini, hyung hyung yang lain juga turut merasa lengkap jika berada dekat dengan si anak manis itu.

Our Love Story?Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin