10.Story Telling Jaedoren ver.

6.7K 643 17
                                    

Story Telling

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Story Telling

Completed🍀

.

Doyoung si mama muda itu tertawa kecil mendengar celotehan ria Bayi mungil berusia 2 tahunnya.

Ngomong ngomong Doyoung baru selesai memandikan Renjun si bayi mungilnya setelah ia habis mandi tadi. Si kelinci manis itu dengan telaten menepuk nepuk lembut kulit putih si bayi dengan bedak bayi. Setelahnya ia menyisir surai coklat kelam Renjunnya perlahan setelah memastikan surai lembut si anak sudah sepenuhnya kering.

"Kamu senang hari ini sayang?" Tanya Doyoung yang dibalas anggukan antusias oleh anak mungilnya.

Doyoung terkekeh,

Jika boleh, Doyoung ingin Renjun selalu seperti ini. Karna sangat jarang baginya untuk melihat Renjunnya seantusias ini.

Hari ini Jaehyun libur dari pekerjaan kantornya jadi si suami tampannya menghabiskan masanya membawa anak dan istri cantiknya berjalan jalan.

Mereka mulanya pergi ke kebun binatang, itu pertama kali bagi anak mungil mereka datang ke sana. Renjun mereka sangat aktif mengabsen nama nama binatang yang ia tahu dan itu membuat Doyoung dan Jaehyun berasa bangga.

Setelah di kebun binatang, Jaehyun membawa dua orang kesayangannya itu ke mall. Mereka ke Toy shop sampai lah toko pakaian dan kasut, setelahnya baru mereka beristirahat di café. Doyoung membelikan beberapa pasang kasut dan baju untuk Renjunnya juga boneka boneka moomin favorit si anak mungilnya.

Habis saja dari mall mereka membawa Renjun lagi ke pantai untuk melihat Sunset, itu juga kali pertama Renjun ke pantai. Bibir mungil si bayi itu tak henti henti mengagumi suasana indah pantai.

Sebelum mereka pulang, Jaehyun membawa kedua orang kesayangannya itu makan malam di restoran langganan biasanya. Baru lah setelahnya mereka pulang ke rumah.

Doyoung menemani Renjun kecilnya bermain boneka boneka si kecil di atas Ranjang mereka sambil menunggu Jaehyun habis mandi.

Cklek

Jaehyun keluar dari kamar mandi dengan piyama lengkap di tubuhnya karna memang kamar mandi mereka ada ruang khas tempat penyimpanan pakaian.

Rambutnya masih sedikit basah, handuk yang melingkar di tengkuknya ia guna untuk mengeringkan rambut basahnya.

Matanya menangkap pemandangan yang menyejukkan hati dimana kedua kesayangannya sedang berpelukan di atas Ranjang mereka.

Setelah memastikan rambutnya benar benar kering baru lah si tampan itu ikut bergabung dengan kedua orang kesayangannya, memeluk keduanya sekaligus dengan erat tapi lembut.

"Ehehe papa geuman~" rengek si bayi karna tubuh kecilnya digeleteki oleh jari jari papanya.

"Jae sudah" ucap Doyoung mendengar nafas anak mereka yang mulai tersengal sengal.

Jaehyun segera berhenti lalu tanpa disuruh dia langsung mengangkat tubuh mungil anaknya ke gendongannya, meluruskan badan mungil si anak agar akses tarik dan hembus nafas si bayi lancar.

Jaehyun khawatir,

"Papa nappeun~"

"Papa is sorry, angel"

"Wenchana"[gwaenchana]

Jaehyun tersenyum sembari mengusap sayang surai lembut anaknya, Doyoung mendidik anak mereka dengan baik.

"Okey okey enough it's bed time already, we have to start the story telling now" ucap Doyoung, tak rela sih sebenarnya dia menghentikan moment anak mungilnya dengan si papa itu tapi Renjun harus tidur.

"Yeyy story telling, papa do a story telling to us ne?"

Jaehyun gemas, ia mengecup sebentar kening si bayi mungilnya.

"Anything for you uri angel"

Renjun melompat lompat kecil saking senangnya si bayi mungil itu.

"There was a time, an angel comes to earth to tell Marry that she is pregnant even though Marry were still a young virgin woman-"

.

dyoung.hyren

Your angel♥

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Your angel

Tagged @jaehyun.dyrn

54.7k
💬8.2k

jaehyun.dyrn our angel* 🍀

Load more...

....
delighteu I did your sequel...

I am actually... tired

Our Love Story?Where stories live. Discover now