SECRET P R O L O G

39.1K 1.2K 37
                                    

#Flashback2015


❦❦❦

"Pa aku mau ketaman sebentar aja, habis itu aku langsung pulang!" Rengek seorang anak laki-laki berusia 12 tahun kepada papanya.

"Papa bilang gak boleh ya gak boleh, kita bakalan berangkat ke Amerika malam ini." Sentak laki-laki di sampingnya, tak lain adalah papanya.

"Paa cu__," Belum selesai mengatakanya, anak ini langsung dibentak keras oleh sang papa, "kamu tuh kayak mama kamu ya, susah diatur, kalo enggak mau ikut jangan pernah ketemu papa lagi." Bentak papanya langsung pergi keruangan sebelah.

"hiks.. hiks.." Tangis anak ini, "kenapa sih papa selalu nyalahin mama yang udah gak ada." Ujarnya lirih yang sambil menangis tersedu. Sambil memegangi sebuah robot kecil kesayangan nya.



❦❦❦


Jam menunjukan pukul delapan malam, di sebuah jembatan taman tampak seorang anak laki-laki lain sedang menunggu seseorang yang tak kunjung datang. Karena merasa sudah lama menunggu, dia memutuskan untuk pulang kerumah. Karena hampir jam sembilan malam.

Dengan mengayunkan sepeda nya, melewati pinggir jalan yang ramai, anak ini hanya memegangi sebuah buku berwarna merah hitam. Karena pandangan nya tak fokus, tiba-tiba dari arah kanan sebuah mobil putih melaju kencang sehingga menabrak sang anak yang berada dipinggir jalan dengan sepedanya ini.


Tiintt..Tiintt..

Bbraakk..

Suara benturan yang begitu keras membuat anak ini jatuh terpental, dan terbaring dengan keadaan berlumuran darah yang tak hentinya keluar dari kepalanya.

Semua orang pun berlarian menolong nya.

Dengan satu kata yang diucapapkanya sebelum menutupkan mata.

"Kamu harus baik-baik saja." Kata terakhir keluar dari mulutnya sebelum dia menghembuskan nafas terakhir.



End prolog ...

GAVIN Where stories live. Discover now