05.Rahasia Alesa

15.3K 622 25
                                    


Happy Reading!

Jangan lupa tinggalkan vote dan komentar kalian!

Love you 

❦❦❦


Jam menunjukan pukul 07:00 pagi, di mana Gavin yang baru saja selesai mandi  langsung bersiap untuk berangkat ke sekolahnya. Seperti biasa, Gavin memakai seragam nya dan menata rambutnya. Entah kenapa hari ini, Gavin terlihat sedikit rapi.

Setelah 15 menit bersiap-siap Gavin pun langsung turun ke lantai bawah, yang mana beberapa pelayan rumah tangganya sudah menyiapkan sarapan pagi yang tak pernah di makan oleh Gavin.

"Den Gavin, tidak sarapan dulu." Tanya seorang pelayan wanita yang sudah berumur di atas 40 an sebut saja Bi Mina.

"Enggak bi, Gavin langsung berangkat," Ujarnya yang langsung keluar pintu rumah.

Tiba-tiba Gavin melihat Pak Suho yang berada di dekat garasi mobil yang mana tempat Gavin parkir motor juga.

"Vin," panggil Pak Suho, "Besok sepertinya papamu bakalan pulang dari Amerika," lanjut Pak Suho.

Gavin yang hanya mengernyitkan kedua alisnya, "yaudah pulang aja, kok perlu laporan." ketus Gavin yang langsung menyetater motornya.

"Kata papamu, kamu besok harus ada di rumah." Pinta Pak Suho.

Kali ini Gavin menoleh ke arah Pak Suho, "Aku gak ada waktu, besok ada tambahan akademik sekolah," ujar Gavin berbohong kepada Pak Suho dan yang mana langsung menginjakan gas motornya dan berlalu pergi meninggalkan garasi mobil dan Pak Suho.

(Gavin emang gak ada sopannya bocah).

❦❦❦

Gavin yang kali ini sudah sampai di sekolah pun langsung memakirkan motor ninja merah nya di lantai parkiran sekolah. Saat dia melangkahkan kakinya untuk menuju kelas, tiba-tiba handphonenya berdering, pesan chat telah masuk di notifnya.

Saat Gavin melihat pesan yang di kirim dari username line yang tidak dia kenal, dia hanya mengabaikannya. Tapi saat dia melangkahkan kakinya lagi, handphone nya berdering kembali dengan notif di layar hpnya bertulis pesan singkat yang membuat Gavin terdiam sejenak.

#ChatLine

@Jcxxx346

Gavin jika lo engga buka pesan ini, lo bakalan nyesel karena ada rahasia yang perlu lo ketahui. about Alesa.

Gavin yang membaca pesan terakhir dari si pengirim yang tidak dia ketahuai siapa sebenarnya, langsung membuka App Line nya karena dalam pesan itu tertulis nama Alesa yang mana target bullyan nya sekarang.

Entah kenapa tiba-tiba, Gavin melebarkan senyum devilnya saat dirinya melihat sebuah video yang dikirim oleh orang tersebut. Yang mana tidak diketahui siapa orangnya oleh Gavin.

Sambil dengan tatapan mata nya yang tajam menatap layar handphone nya. Gavin berkata. "Rahasia lo sekarang di gue Alesa," ujar Gavin sambari tersenyum miring, yang sepertinya menerima sebuah pesan tentang rahasia Alesa, "gue gak bakalan lepasin lo, selama lo masih bisa hidup tenang dan bahagia," desis Gavin seraya memasang raut penuh benci.

❦❦❦

"Eh Dino, gimana tuh kelanjutan berita lu?"  tanya Jisoo cewek yang sekelas dengan Alesa yang paling rempong.

GAVIN Where stories live. Discover now