17.Moment with Gavin

11.2K 495 37
                                    



Happy Reading!💕

Mohon maaf jika masih banyak kesalahan..


❦❦❦



Suasana malam yang masih di temanin hujan pun, membuat Gavin merebahkan tubuh bidang nya ke kasur miliknya. Terlihat dari wajahnya seperti bahagia, yang mana malam ini dirinya bisa pergi bersama orang yang di sayanginya, yang tak lain adalah Ashilla.

Baru saja akan memejamkan ke dua matanya, tiba-tiba handphone Gavin berdering, pesan line telah masuk di notifnya.

Berdecak kesal. "Ah.. sial, baru mau mejem," dumel Gavin yang langsung bangkit dari kasurnya, dan melihat pesan di handphone nya yang berada di meja tadi.

Gavin yang melihat pesan singkat dan sebuah file foto di layar chat line nya pun, sontak menatap pesan itu dengan kaget. Yang mana pesan dari Nando yang berisi foto Alesa yang dia foto tadi saat di halte bis.

@Nandoal_

Vin, gue pinjem nih cewek ya, lagian sendirian nih dia, hujan-hujan di halte, lumayan buat gue ajak tidur di diskotik. pinjem yee..

Gavin yang melihat pesan dan foto di mana Alesa yang sudah keliahatan lemas karena tangannya di cengkram kedua cowok disampinya pun membuat  mata Gavin melebar, setelah melihat isi pesan tersebut. "Berengsek," Gavin menggeram kesal dirinya seakan marah terhadap kelakuan Nando . Yang mana dirinya  langsung mengambil jaket hitamnnya dan bergegas pergi keluar kamar menuju garasi mobil.

Karena keadaan cuaca yang masih hujan, Gavin akhirnya pergi menggunakan mobil sport hitamnya, yang langsung bergegas melaju keluar gerbang rumahnya.

Selama di perjalanan Gavin bolak-balik menelfon Nando yang tak kunjung di angkat.

"Berengsek" umpat Gavin yang melajukan mobilnya menuju sebuah diskotik, yang mana dia tau diskotik mana biasa Nando berpesta.


❦❦❦


Alesa yang kini berada di dalam ruangan ganti pakaian pun, hanya duduk di sudut sofa, dia tak berani menatap orang di depannya. Yang mana ada seorang cewek yang memakai baju sangat bisa dibilang sexy dan terbuka.

Sambil meyodorkan sebuah dress ketat kepada Alesa, cewek ini berkata, "Nih pake," Pinta cewek yang berdiri di depan Alesa.

Alesa yang masih menundukan kepalanya pun langsung mendongak menatap mata cewek itu, "Gue gak bakalan mau, pake baju yang gak ada bahan nya kayak gitu," sentak Alesa dan membuat cewek ini berdecak kesal.

"Terserah lo ya, gue cuma jalanin tugas gue aja, kalo si Nando yang turun tangan langsung jangan salahin gue kalo lo di apa-apa in," Ujar cewek ini yang langsung pergi meninggalkan Alesa sendiri di ruangan tersebut.


❦❦❦


Setelah beberapa menit melaju menggunakan mobil sportnya, Gavin kini telah tiba di diskotik. Di mana Nando yang membawa Alesa ketempat tersebut.

Gavin pun langsung menerobos masuk diskotik tersebut, dan langsung mencari Nando yang bakalan jadi sasaran bogeman nya hari ini.

Mata Gavin pun akhirnya tertuju pada orang yang dia cari.

GAVIN Where stories live. Discover now