FAKTA

10K 286 8
                                    


Gavin Mandala - Gue bukan cowok yang baik, bukan anak yang suka diatur. Hidup gue sendiri, walaupun gue masih punya bokap, tapi bagi gue itu gak ada artinya, dia hanya sibuk sama urusanya, sibuk sama hal baru nya. Gak pernah yang namanya ngertiin gue sebagai anaknya. Gue kehilangan wanita yang gue sayangi dan gue cintai saat gue belum mengerti cara kehidupan yang baik, gue tumbuh sendiri, tumbuh besar yang hanya di bekali kekayaan dan kemewahan. Kasih sayang? Gue gak pernah ngerasaain lagi yang namanya kasih sayang, setelah menginjak umur 13 tahun.

Berengsek, kata yang pantas untuk gue mungkin. Urak-urakan? Haha iya, gue anak cowok yang di benci semua orang dewasa. Why? Geng motor, balapan di jalan, ngerokok, ngebully, ngehajar. Semua itu yang gue lakuin selama masa remaja gue. Dan gak tau kapan gue akan berhenti.

Tapi ingat, gue janji gue bakalan mencari pengganti wanita yang mencintai gue secara tulus seperti, wanita yang mencintai gue dengan ketulusannya sebelumnya. Yaps, seperti ibu gue.


 Yaps, seperti ibu gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
GAVIN Where stories live. Discover now