19.Tragedi Awal

11.3K 483 26
                                    



Happy Reading 💕

Jangan Bosen💕 jangan lupa komentar dan vote nya💕💕


❦❦❦


Pagi senin sedikit menunjukan langit cerah nya, kini terlihat gerbang sekolah sudah mulai ramai oleh kedatangan para siswa. Begitu juga dengan Alesa, yang baru saja  turun dari bis.

Ketika berjalan di halaman sekolah, Alesa berpaspasan dengan Irene. 

Irene yang melihat Alesa pun tersenyum dan menyapa Alesa.

"Pagi Alesa," sapa Irene yang menghampiri Alesa.

Alesa yang sebenarnya males pagi-pagi ketemu cewek kayak Irene, akhirnya terpaksa menjawab sapaan Irene, "Hm, pagi," ujar Alesa singkat. Yang mana si Irene masih saja mengikuti langkah kaki Alesa.

"Lo beneran gak mau gabung sama gue, tentang rencana yang kemaren," tanya Irene, lagi-lagi membahas soal yang di toilet lalu.

Alesa yang kini menolehkan pandangan ke Irene pun, mengatakan, "Udah ya.. jangan ganggu gue,"  ketus Alesa yang kini meninggalkan Irene sendiri.

Irene yang sudah berdiri sendiri pun berdecih kesal. "Okey no problem Alesa, tapi kalo lo jadi umpan nya gak apa-apa kan, jangan salahin gue," lanjut Irene yang menatap sebuah foto di gallery handphonenya.

"Ah.. kita tunggu aja istirahat nanti, siap-siap sama kehebohan berita dari Irene ya, haha.." ujar Irene sambil tertawa licik sendirian yang sudah siap menyebarkan foto yang berada ditangan nya saat jam istirahat nanti.

#FlashbackIreneON.

Irene yang hari ini masih merasa kesal sama Gavin rasanya ingin mengumpat. Dirinya tak bisa melawan Gavin langsung, karena yang ada dia malah di ancam Gavin seperti di kelas tadi. Sebab, yang membuat Irene takut adalah karena keluarganya yang berada di bawah keluarga Gavin dalam sebuah kerja sama suatu bisnis perusahaan.

Jadi yang mana, Irene di tekankan oleh ke dua orang tuanya untuk jangan pernah mengganggu Gavin atau  membuat masalah dengan Gavin. Sebab, ke dua orang tua Irene takut kalau papa Gavin memutuskan kerja sama perusahaan mereka.

Sambil mengacak-ngacak tempat tidurnya. "Ahh.. sial," Umpat Irene, "malu banget gue, di bentak-bentak sama Gavin berengsek tadi di kelas," lanjut Irene yang sangat kesal.

Tiba-tiba handphone Irene bergetar, pesan line telah masuk di layar notif nya.

"Siapa lagi elah," dumel Irene yang langsung mengambil hpnya.

Saat dirinya membuka pesan singkat yang hanya berisi file JPG foto pun, matanya melotot kaget.

"Oh.. my.. God!," ucap Irene kaget dengan foto yang baru dia liat dari pengirim yang tak dia ketahui nama ID atau username nya.

seraya menutup mulutnya, Irene sangat terkejut. "Wahh.. wahh.. gilak.. gilak..," ujar Irene heboh sendiri melihat hal yang baru saja dia dapatkan, "Sumpah, ini benereran." Ujarnya melihat foto yang baru saja dikirim di line nya.

"Gavin, lo bakalan rasain apa yang udah lo perbuat sama gue," batin Irene dengan wajah yang penuh rasa dendam dan senyuman merkah nya.

FLASHBACK OFF.

❦❦❦


Ketika Alesa melewati koridor lorong tak sengaja dia juga berpaspasan dengan Gavin, yang akan masuk ke dalam kelasnya. Gavin yang juga melihat Alesa  hanya memasang wajah datar nya.

GAVIN Where stories live. Discover now