35.Gavin Cemburu

10.9K 411 11
                                    


Hai readers, author sarankan setelah membaca klik Vote dan tinggalkan komentar yah!


Happy Reading!


❦❦❦

Pagi ini Alesa terlihat senyum-senyum sendiri berjalan di lorong koridor sekolah saat ingin menuju ke kelasnya, entah apa yang ada di dalam pikiranya sekarang, setelah kejadian kemarin di café bersama Gavin.

Karena tak memperhatikan langkah nya saking bahagianya, Alesa pun tak melihat seseorang yang didepan dan.


Bbrruukk..

Alesa pun langsung tersadar setelah dirinya menabrak anak cowok di hadapanya.

Sambil tercengir malu Alesa meminta maaf pada anak cowok yang baru saja dilihatnya. "Maa__maaf, gue gak sengaja. Lo gak apa-apa kan?" Ujar Alesa.

Anak cowok ini pun hanya tersenyum. Lalu berkata. "Enggak apa-apa kok, lagian maklumin aja masih pagi jadi kayaknya lo masih ngantuk ya?" Ucap anak cowok ini yang malah bercanda.

Alesa spontak langsung menggelengkan kepalanya. "Enggak, gue gak ngantuk kok." Ucap Alesa sambil menggaruk kepalanya yang gak gatal.

Sambil menyodorkan tangan nya ke Alesa. Anak cowok ini berkata. "Gue Arion, anak kelas XII siswa baru disekolah ini." Ujar Arion yang ternyata siswa baru di sekolah tersebut.

Alesa berdehem. "Gue Al__" Baru saja ingin menerima perkenalan dari Arion, tiba-tiba malah Gavin yang menerima sodoran tangan dari Arion yang entah kapan dirinya datang.

Sambil menerima sodoran tangan dari Arion dengan kasar. Gavin menjawab. "Kenalin gue Gavin, pacarnya cewek yang lo ajak kenalan sekarang!" Ketus Gavin yang melihat pacarnya sudah di ganggu cowok lain saat masih pagi hari.

Alesa sontak melebarkan matanya kearah Gavin. "Gavinnn." Desis Alesa mencubit pelan lengan pacarnya, karena di anggap tak sopan.

Arion pun hanya menatap keduanya bingung dan hanya mengangguk pelan. "Ouuh, kalian pacaran." Ucap Arion.

Gavin yang malas berlama-lama pun langsung melepaskan sodoran tangan nya lalu menarik Alesa untuk pergi dari hadapan Arion.

"Ayo gue anter ke kelas." Ujar Gavin pada Alesa.

Alesa pun hanya menuruti, sambil mengatakan. "Arion, gue duluan yah." Ujar Alesa kepada Arion dan langsung di tarik oleh Gavin.

Arion hanya tersenyum dan mendenguskan nafas nya lalu melanjutkan langkah nya untuk menuju ruang kepala sekolah.


❦❦❦

Setelah sampai di samping pintu kelas Alesa, terlihat wajah Gavin yang cemberut dibuat cemburu oleh Alesa, saat masih pagi.

Alesa hanya menatap Gavin, dan dirinya malah terkekeh melihat tingkah pacarnya yang terlihat bête. "Kenapa sih, kok cemberut gitu?" Tanya Alesa pura-pura gak tau.

Gavin hanya mengerutkan dahi kasarnya. Lalu berkata. "Baru gak dijemput gitu doang, udah ada aja yang gangguin pacar gue." Celetuk Gavin.

"Siapa sih, yang gangguin gue, hmm?" Tanya Alesa pada Gavin sambil melipatkan kedua tangan nya di depan dada.

"Yah cowok tadi lah, awas aja sampai dia berani-berani nyentuh pacar gue lagi." Ucap Gavin kesal.

"Udah ah, gak usah kesel gitu." Ujar Alesa.

GAVIN Where stories live. Discover now