Chapter 34 - Apakah Biro Jiejian Memiliki Orang Secerdas Diriku?

2.5K 487 173
                                    

Lu Ti disandera, hidupnya sedang dalam bahaya, dan wajahnya lebih tertekan dengan rasa terkejut, takut, dan tak percaya.

"San Lang, lepaskan pamanmu!" Nyonya Lu berteriak.

"Dasar binatang! Kapan Bibimu dan aku memperlakukanmu dengan buruk, kenapa kau bunuh anak kami!" Badan Lu Ti bergetar hebat, dia tidak peduli dengan pedang di lehernya, darah menetes ke ujung pedang, mengalir ke bawah. Nyonya Lu tidak dapat menerima hal ini semua, kegelapan segera menyelimuti matanya, dan dia tiba-tiba jatuh ke tanah.

Su Xing, "Maaf, bahkan jika kalian memperlakukanku dengan lebih baik lagi, aku tidak pernah melupakan keluarga asliku, jadi aku tidak akan bisa menjadi Su Xing yang sebenarnya!"

Tidak lagi Lu Ti, bahkan Cui Buqu dan kelompoknya, tidak dapat menahan rasa terkejut tampak di wajah mereka.

Pei Jingzhe, "Jika kau bukan Su Xing, lalu siapa kau?"

Su Xing tetap diam.

Lu Ti semakin terluka lagi, "Bahkan jika kau bukan Su Xing, kau tinggal di kediaman Lu selama bertahun-tahun. Aku tidak punya anak laki-laki, kuanggap kau sebagai keluarga sendiri, dan anak perempuanku-dia setia dan jujur padamu, cintanya tidak pernah goyah. Kali ini, pernikahan dengan keluarga Taiyuan, sampai akhir semuanya kesalahanku. Tidak ada hubungannya dengan anakku. Bahkan jika kau marah, kenapa kau tidak membalas dendam kepadaku tapi sebaliknya membunuh dia! Kau, apa kau tidak hati?!"

Su Xing menghela nafas, "Kau salah. Bukan itu alasannya kenapa aku membunuh dia. Kematiannya dikarenakan kesalahannya sendiri berada di tempat salah dan di waktu yang salah sehingga aku harus membunuhnya!"

Cui Buqu tiba-tiba berkata, "Dia tahu kau seorang Goguryeo, atau kaulah pembunuh duta Khotan, orang yang mencuri Tianchi Yudan?"

Su Xing menyipitkan mata untuk sesaat, dan berkata tiba-tiba, "Sungguh hebat Majelis Pedang. Awalnya aku kira tidak akan ada orang yang tahu, dan aku bisa pergi diam-diam. Tak disangka membunuh seorang wanita kaya bisa menarik begitu banyak masalah!"

Cui Buqu tertawa dingin, "Apa mungkin Majelis Pedang punya orang secerdas diriku ini? Aku dari Biro Zuoyue, ingat itu, dua karakter yang membentuk separuh karakter dari kata 'Sui', jangan salah ingat musuhmu dan akhirnya menjadi hantu tolol di neraka nanti!"

Pe Jingzhe: ......

Dia dapat lihat bahwa, 'Majelis Pedang' adalah nama yang digunakan untuk menyinggung orang lain di seluruh penjuru dunia, dan 'Biro Zuoyue' nama yang digunakan untuk mendominasi musuh dan mengirim rasa takut dalam benak mereka.

Tapi kenapa dia harus membuat nama Majelis Pedang terdengar rendah dan hina? Dan Biro Zuoyue terdengar agung dan terpuji di atas yang lain?

Dia merasa ini tidak adil dan jahat, tapi kali ini bukan waktu yang tepat untuk marah, jadi dia hanya bisa menahan rasa tidak senang dan menelannya sendiri, membuat catatan di dalam benak untuk kembali ke Majelis Pedang kemudian dan mengulang semuanya pada Feng Xiao.

Karena di situasi sekarang, selain Pei Jingzhe sendiri, tidak ada yang ada bisa menangkap kata-kata yang bermunculan di hatinya, karena semua orang terpaku pada percakapan antara Su Xing dan Cui Buqu.

Terutama Lu Ti, terkejut seluruhnya, "Kau...kau orang Goguryeo?! Dimana Su Xing yang asli!"

"Dia mati dari dulu."kata Su Xing, "Enam tahun lalu, Su Xing dan keluarganya terjangkit wabah, semua dari kelima orang mati karena kejadian itu. Kebetulan aku berpapasan dengan mereka, jadi kugunakan identitasnya dan berpura-pura demi menyelamatkan diri, lalu tibalah aku di Gerha Lu."

Lu Ti bernafas dengan berat, "Kenapa, kenapa keluarga Lu! Keluarga Lu tidak punya urusan dengan Goguryeo!"

Su Xing, "Entah sebagai menantu keluarga Lu, atau sebagai Su Xing, semuanya hanyalah wadah kosong, identitas palsu. Dimanapun mereka ingin aku berada, disanalah aku, menjadi siapapun yang mereka inginkan."

Unparalleled/TidakTertandingi (END + extra 1-4)Where stories live. Discover now