Chapter 59 - Aku Bahkan Harus Berterimakasih Padamu Karena Membunuhnya Untukku

1.8K 325 168
                                    

Yu Heng menatap sekilas. Sembari menoleh pada Feng Xiao, dia berkata, "Komandan Agung dari Biro Zuoyue berada di tanganku. Jika kau menolak melepaskan Xing Mao, maka aku akan membunuhnya. Ketika saat itu tiba, mari kita lihat siapa yang kehilangan lebih banyak!"

Alis Feng Xiao naik, "Karena kau sudah tahu identitasnya, tentu kau tidak asing dengan identitasku?"

Yu Heng tertawa dingin, "Komandan Kedua dari Biro Jiejian. Dan Biro Zuoyue, kedua agensi itu merupakan tangan kiri dan kanan dari Kaisar Sui sekarang. Demi mewakilinya dan memusnahkan semua orang yang biadab, kemampuan kalian memang sangat mengagumkan!"

Ketika Xing Mao, Yan Xuexing, dan seluruh orang lain mendengar identitas asli Feng Xiao dan Cui Buqu, mereka langsung terkejut.

Feng Xiao, "Kelihatannya kau cukup berwawasan. Siapa yang memberitahumu?"

Yu Heng, "Aku punya sumber sendiri, jadi biarkan aku mengajari kalian berdua: bahwa air dibawah Surga dalamnya tak terbayangkan. Ini bukan dunia yang patuh dengan kata-katamu. Qiemo bukan tanah milik Kekaisaran Sui. Jadi jika kau punya niatan datang kemari dan menimbulkan masalah, nilai dulu hargamu!"

Saat dia bicara, beberapa orang yang menyerang Yan Xuexing kembali. Para pemanah di atas atap juga berhenti dan menunggu perintah lebih lanjut. Kediaman Duan sekarang dikepung tiga kelompok orang. Bahkan walaupun Feng Xiao sangat kuat dan tidak terkalahkan sehingga bisa dengan mudah melarikan diri, akan sangat sulit baginya jika dia ingin melindungi baik Cui Buqu dan Duan Qigu.

Karena identitas mereka telah terbongkar, Feng Xiao tidak lagi menahan tenggorokan saat bicara, membuat suara aslinya kembali. Bahkan pada saat ini, dia tetap mempertahankan gaya usil dan tidak terlihat gugup ataupun khawatir sama sekali, "Karena kau tahu identitas kamu, maka seharusnya kau tahu bahwa Biro Jiejian dan Biro Zuoyue tidak pernah akur. Kali ini, aku hanya bekerjasama dengannya karena tujuan kita sepadan. Jika kau bunuh bdia, aku masih harus berterimakasih padamu, untuk melenyapkan satu orang yang menimbulkan masalah untukku. Dan mengalihkan masa depan dimana aku harus menyia-nyiakan usaha dengan terus menerus bertengkar dan melawa rival ini.

Yu Heng mengejek, "Kau bicara mudah sekali, tapi jika benar aku membunuhnya sekarang, mari lihat bagaimana kau melapor pada Kaisar Sui!"

Setelah dia bicara, Yu Heng mencekik leher Cui Buqu cukup keras.

Walaupun wajah Cui Buqu tidak terlihat di tengah malam, tapi sudah jelas bahwa raut wajahnya tidak akan terlihat baik.

"Tunggu!"

Kali ini Bing Xuan yang bicara.

Dia bertanya pada Yu Heng, "Apa permintaanmu agar dia bebas?"

Yu Heng, "Lepaskan Xing Mao dulu!"

Bing Xuan, "Aku tidak bisa memastikan apakah dia akan membebaskan Xing Mao atau tidak, tapi aku tahu dimana penyimpanan rahasia Duan Qigu berada, di bagian kediaman yang mana. Bagaimana menurutmu, jika aku menukar hal ini dengan nyawa Cui-daozhang? Duan Qigu telah menguasai Qiemo selama bertahun-tahun, kekayaannya berlimpah, tentu ini cukup?"

Yu Heng tertawa dingin, "Penyakitan bodoh ini benar-benar tidak beruntung. Ternyata masih ada orang yang ingin menyelamatkannya. Mungkinkah kau jatuh hati padanya?"

Dengan kata-kata ini saja, Feng Xiao tahu bahwa Yu Heng jelas bukanlah Yu Xiu. Seorang ahli strategi yang mampu meraih kepercayaan Pangeran Jin tidak akan sedangkal ini.

Tapi jika Yu Heng bukan Yu Xiu, maka bagaimana dia bisa menjelaskan kemiripan di antara dua pria ini? Bagaimana mungkin Yu Heng tahu tentang identitas asli mereka?

Feng Xiao tiba-tiba merasa sangat tidak nyaman, perasaan gelisah yang datang entah dari mana.

Yu Heng hanyalah pelawak kecil yang tidak berharga, tapi dia awalnya mampu mengubah keseluruhan situasi menjadi bermanfaat untuknya. Tak disangka orang seperti Bing Xuan datang menghalangi dan menghancurkan semuanya.

Unparalleled/TidakTertandingi (END + extra 1-4)Where stories live. Discover now