Chapter 64 - Kamu Begitu Manis Walaupun Sangat Kejam!

2K 323 77
                                    

Qiao Xian telah menyiapkan makanan untuk Cui Buqu ketika dia bangun nanti.

Bertahun-tahun telah beralalu sejak dia mengurus Cui Buqu, jadi kemampuan memasak Qiao Xian meningkat sebanyak dia berlatih. Jika mereka meninggalkan ibukota untuk melaksanakan tugas atau misi, Qiao Xian tidak mempercayakan Cui Buqu pada orang lain dan bersikeras untuk memasak sendiri.

Ketika semur burung francolin melewati tenggorokannya, dengan segera, Cui Buqu dapat mengenali makanan ini dimasak oleh Qiao Xian sendiri.

"Sebelum mendengar kabar baik dan kabar buruk, pertama aku harus bertanya pada Komandan Feng satu hal." Cui Buqu selesai makan dan meletakkan mangkok di atas meja.

Feng Xiao mengangkat kaki, "Sudah terlambat. Baru saja ketika aku ingin bicara, kau melarangku. Sekarang kau ingin aku bicara, aku menolak. Selamat tinggal."

Cui Buqu, "Aku ingin bertanya kenapa, saat aku bangun, terasa sakit di seluruh badanku, terutama bahu kanan, seakan-akan baru saja jatuh."

Feng Xiao bicara tanpa rasa bersalah, "Jika kau tanya aku, siapa yang harus kutanya? Kau sendiri yang merangkak di ruang bawah tanah begitu lama, bagaimana bisa kau tidak terluka?"

Cui Buqu menopang dagu dengan tangannya, wajahnya tidak berubah, "Lalu kenapa ada benjolan di kepalaku?"

Feng Xiao batuk dua kali, "Setelah kau pingsan, seorang penjahat besar berlari dan ingin menculikmu. Aku telah menghabiskan banyak energi untuk mengenyahkan dia, setelah itu juga aku mengeluarkan banyak energi untuk membawaku kembali. Sebelum itu, kau sedang mencari mayat Duan Qigu dan kotor dengan banyak darah. Aku bahkan tidak keberatan. Tidak hanya kau tidak berterimakasih padaku, tapi sebaliknya ingin menanyaiku?"

Cui Buqu bertanya dengan penasaran, "Penjahat besar seperti apa?"

Baik Duan Qigu dan Xing Mao praktisnya sudah dihancurkan oleh mereka berdua saat itu.

Feng Xiao, "Bing Xuan."

Cui Buqu: ............

Feng Xiao menyeringai, "Kenapa? Mungkinkah ternyata Cui-daozhan terpesona olehnya?"

Cui Buqu berkata dingin, "Benar sekali. Dapatkan aku meminta Komandan Feng untuk menangkapnya lagi untukku?"

Feng Xiao kipas-kipas sendiri, "Memang sangat sulit. Ilmu bela diri Yan Xuexing tidak tertandingi, dia sendiri bukan orang yang terlalu buruk. Kau bukan tandingannya. Kenapa kau tidak menurunkan standar sedikit? Aku mungkin saja bisa mengenalkanmu pada pelayan sintal yang melayani Gao Yi itu?"

"Berhenti bicara omong kosong. Apa hasil interogasi Yu Heng?" Cui Buqu mengusap-usap benjolan di kepalanya dengan perlahan, dan di dalam hatinya, dia tahu bahwa ini baru sembuh setidaknya dua sampai tiga hari, dan apakah Feng Xiao penyebab benjol ini atau tidak, hutang ini jelas miliknya. Cui Buqu tahu bahwa ini jelas pilihan tepat tak peduli apapun yang terjadi.

Feng Xiao mengangkat satu jari.

"Berita buruknya dulu, Yu Heng mati."

Cui Buqu: ...........

Ini seperti tersambar petir sesaat setelah dia bangun.

Sudut mata Cui Buqu bergetar saat dia berusha keras menekan amarah membara, "Apa ini kali pertama Komandan Feng menyelidiki sebuah kasus? Tidak mudah bagi kita untuk menahan seseorang seperti ini, mereka mungkin bisa menjadi titik tolak penting pada Tigabelas Tingkat Yunhai, karena dia punya informasi mengenai organisasi itu. Tidakkah kau tahu caranya mengawasi orang?!"

Feng Xiao meletakkan tangan di atas meja, "Aku juga tahu kegunaan dan pentingnya orang itu dalam kasus kita, tapi jangan lupa bahwa tempat ini adalah kota Qiemo, bukan Biro Jiejian, dan jelas bukan Biro Zuoyue milikmu. Kita terdiri diri hanya empat orang, selain mengawasi dia di penjara, apakah mungkin bagiku untuk terus berada di sampingnya selama 24 jam sehari dan tidak pergi meninggalkan dia sedetik pun?"

Unparalleled/TidakTertandingi (END + extra 1-4)Where stories live. Discover now