Chapter 81 - Komandan Feng tak akan pernah berhasil tepat waktu

1.6K 313 76
                                    

Chapter 81 – Komandan Feng tak akan pernah berhasil tepat waktu

-----
Penerjemah: rurii_ (https://my.w.tt/aO2zBnrGYab)
Editor: cremedecassis
-----

Di dalam pondok batu yang kosong dan menyedihkan, tersebar banyak bekas pembakaran.

Disini, ada kasur dan lemari yang terbuat dari kayu, dan perabot lainnya yang terbuat dari kain atau keramik. Setelah kebakaran hutan, hampir tidak ada yang tersisa. Bahkan barang keramik sudah terbakar menjadi sesuatu yang berwarna hitam pekat, yang baunya menolak untuk pergi dan menyebar dimana-mana.

Mayat cenayang telah lama dipindahkan ke tempat lain untuk diurus, dan tidak ada petunjuk yang tersisa di tempat ini. Saat Jin Lian membawa Feng Xiao ke dalam gubuk dan berbalik satu putaran, hatinya juga membara layaknya api, kecemasannya perlahan meningkat.

"Apa yang bisa anda temukan?" Dia tidak dapat membantu selain bertanya.

Feng Xiao berlutut di tanah, mengamatinya selama hampir setengah hari, sebelum bangkit dan menepuk tangannya dari debu. "Minta seseorang untuk membawa seember air."

Detak jantung Jin Lian semakin cepat, "Kenapa? Apa anda menemukan sesuatu?"

Feng Xiao, "Tidak. Aku hanya ingin membasuh tanganku."

Jin Lian: .......

Dia benar-benar ingin mengangkat wadah keramik yang ada di tanah dan menelungkupkan di atas kepala Feng Xiao.

Tapi dia tidak berani.

Jin Lian menarik napas dalam sebelum menghembuskannya, tapi dia tidak bisa menghembuskan semua bau bakar.

"Tuan Feng, ini adalah masalah hidup dan mati. Khan telah benar-benar marah. Jika kita tidak bisa menemukan pembunuh tepat waktu, maka dia mungkin akan benar-benar menjatuhkan hukuman mati pada Master Cui."

Feng Xiao mengangguk kepalanya begitu saja, "En. Dengan aku disini, bahkan jika keberuntungan tidak berada di sisi kita, aku hanya akan menangkap pria itu dan membawanya pergi."

Jin Lian selalu takut dengan orang sepertinya, hanya karena seni bela dirinya luar biasa,, dia tidak pernah mengindahkan sesuatu atau seseorang pun di depan matanya. Semua yang mereka lakukan hanya membersihkan bokong dan pergi. Tapi masalahnya terletak pada fakta bahwa dia tidak bisa pergi dan berpura-pura seolah tidak ada yang terjadi, karena kali ini masalah besar telah terpicu. Kesempatan untuk kerjasama sudah tipis, dan Jin Lian hanya bisa berdoa bahwa khan Apa tidak akan memberikan hukuman padanya, namun dapatkan hal itu dicapai dengan mudah?

Sejak dia tidak bisa memaksakannya, dia hanya dapat memikirkan alasan untuk menghadapinya.

Jin Lian tertawa getir, "Master muda Feng, seni bela diri anda sudah cukup untuk menembus langit, sesuatu yang langka yang berada di bawah langit, tentunya anda tidak punya rasa takut. Tapi anda juga harus memikirkan Master Cui. Saat ini dia datang kemari atas perintah Pihak Istana Kekaisaran, jika dia tidak dapat menyelesaikan tujuan dia datang kemari, maka bagaimana dia bisa menjelaskan masalah ini begitu dia kembali? Aku takut jika menyingkirkannya dari jabatan hanya akan menjadi hukuman yang paling ringan?"

Feng Xiao memandangnya aneh, "Kenapa aku harus memikirkan dia? Dia telah berhutang padaku karena telah menyelamatkan hidupnya. Lalu untuk Kaisar, aku akan menukar apapun padanya untuk membekukan Biro Zuoyue. Tidakkah Biro Jiejian akan kehilangan satu saingan setelah itu?"

Jin Lian nyaris ingin menjambak rambutnya. Dia tidak pernah bertemu seseorang sesulit seperti Feng Xiao. Cui Buqu juga salah satu diantaranya, tapi Feng Xiao bahkan lebih keras kepala dan lebih rumit. Sekarang, Cui Buqu menjadi tahanan rumah, bahkan jika dia adalah pria yang paling cerdas di benua, itu akan menjadi sulit untuknya melakukan sesuatu. Tak bisa dipungkiri itu akan membuat peran Feng Xiao semakin penting, tapi dia menolak mematuhi aturan biasa dan bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda cemas.

Unparalleled/TidakTertandingi (END + extra 1-4)Where stories live. Discover now