11.DEANDRA RONALDO

305 55 2
                                    

Lagi lagi dan lagi ia kembali ke sekolahnya yang membosankan. Untuk kali ini, abelia terlihat sangat sangat gelisah. Sebab kejadian kemarin yang masih tidak bisa ia lupakan. Mari berangan angan dipikirannya.

Ketika ia tiba di tikungan anak tangga..
'bruak'
Ia menabrak seorang lelaki berkulit sawo matang. Rambutnya berponi dan klimis, dan juga tangan yang dimasukkan ke kantong celananya. Tak tertinggal dengan gaya nya yang cool dan keren.

"Lain kali kalo jalan liat liat ya" kata lelaki tersebut dengan nada rendah dan merapikan bajunya yang miring karena tertabrak abelia.

Abelia menatapnya dengan tajam dan tanpa ia sadari ia sedang tersenyum kepadanya.

"Ngapain senyum senyum. Nabrak ga minta maaf malah senyum senyum. Kesambet ?"
Sambung lelaki itu yang tengah kesal dengan kelakuan abelia.

Abelia masih serasa terbawa suasana yang membuatnya kagum terhadap lelaki itu. Tampan, cool, keren dan menarik.

Ia tak sengaja menatap sebelah kanannya yang tertuliskan namanya Deandra Renaldo.

Setelah mengeja satu persatu huruf dari dadanya, abelia segera merapikan rambutnya yang sempat berantakan, lalu pergi meninggalkan lelaki itu tanpa minta maaf dan tanpa menjawab ucapan ucapan yang dikeluarkan dari mulut lelaki tersebut.

"Hey, lo belum minta maaf loh ya" lelaki tersebut seakan akan merasa tidak terhargai oleh kelakuan abelia. Ia terus meneriaki abelia dan memintanya supaya abelia meminta maaf kepadanya. Tetapi sia sia, tidak terjawab oleh abelia.

***
Ketika bel istirahat berbunyi, abelia sudah bosan dengan rutinitasnya ketika istirahat. Ia pergi menemui ananta, asistennya. Sebab ia ada tugas yang belum ia selesaikan.

Abelia datang kepada ananta hanya saat ia membutuhkannya. jika tidak, ya tidak mungkin ia menemui cowok cupu sepertinya. Tidak layak baginya.

"Cupuu... Ey lo dimana sih" tanpa sopan santun ia memasuki kelas ananta dan mengobrak abrik kelasnya. Seperti orang kurang waras ia memasuki kelas orang tanpa permisi dan bersikap seperti itu.

"Eh lo punya sopan santun gak jadi orang?!" Tiba tiba abelia mendengar suara seseorang yang tidak terima kelasnya di injak dengan kakinya.

"Apa apa? Kenapa?" Abelia memutarkan badannya dengan wajah sok.

"Ohh lo gak terima gue masuk sini? Lo hina gue. Iya?" Sambungnya.

"Eh gue cuma kasih tau ke lo, jadi orang yang sopan dikit. Lo nyari siapa cobak pake sebut cupu segala. Disini gak ada yang namanya cupu."

Cewek itu tidak tahu kelakuan abelia sesungguhnya. rupanya ia membangunkan kucing yang sedang tidur.

Abelia sangat kelas dengan omongan perempuan tersebut.

"Ohh, lo ngajak ribut nih. Sini sini-.."

Belum sempat ia melanjutkan kata katanya, terlihat lelaki berkulit sawo matang dan rambut berponi juga klimis itu datang lagi di hadapan abelia. Membuat leleh hati abelia yang terkagum dengannya.

"Eh ngapain lo kesini, tunggu tunggu. Lo belum minta maaf ke gue" kata lelaki tersebut menagih lagi abelia untuk meminta maaf."

"Gk mau"

Abelia baru menyangka bahwa lelaki tersebut satu kelas dengan ananta. Ia berpikir sejenak dan muncul sebuah ide dari otaknya yang selama ini mampet.

'gue sering sering aja main ke kelas si cupu, biar gue bisa ketemu deandra'

"Yauda minta maaf!" Abelia terpaksa mengeluarkan kata kata tersebut dari mulutnya.

Tanpa basa basi, seperti biasa abelia langsung meninggalkan kelas tersebut dan terutama perempuan sok itu dan deandra.

Bukannya bertemu asistennya malah bertemu orang orang men-jengkelkan.

***
Setelah pulang ke rumah, abelia segera mengunci rapat rapat pintu kamarnya dan membuka lebar cendelanya. Ia membuka buku diary nya yang lusuh itu, dan menuliskan sebuat paragraf.

Tanpa sengaja gue ketemu lo, di tikungan anak tangga gue dan menabrak lo. Tetapi lo gak berkata kasar ke gue dan hanya menyuruh gue hati hati. Gue gak nyangka bahwa gue akan ketemu lo lagi. Dan gue gak nyangka juga bahwa lo itu satu kelas sama ananta. Gue masih belum tahu apakah gue suka sama lo apa enggak. Lihat besok aja deh.
~ini tentang lo, Deandra Ronaldo.

~~~~~
Apah besok abelia jadi suka sama deandra atau tidak? Ditunggu ya:)
Jangan lupa dan jangan pelit pencet bintang ya⭐😁


Cupu vs Bad girl✓Where stories live. Discover now