2. PMG

2K 280 755
                                    

Up lagi nih shay ... jangan lupa masukin Library biar ada notif kalo Noona update ya ^^

YUK KOMEN YUK SAMA VOTE JANGAN LUPSE

Stay healthy everyone

.
.
.
.
.

Pemuda itu mengentak-entakkan pulpen yang dia pegang di atas sebuah kertas putih yang masih kosong. Sudah dua jam ia menghabiskan waktu duduk di studio miliknya mencari inspirasi, tetapi otaknya seakan buntu. Sesekali dia memejamkan mata, memutar musik yang sedang dia garap, menuliskan sesuatu dan mencoretnya kembali. Berakhir, kertas itu diremas dan dilempar sembarang.

Park Min Gyu, pemuda itu merupakan salah satu member idol grup yang kini tengah naik daun di Korea Selatan, TSK akronim dari The Stage Killer, idol grup yang sudah dua tahun ini begitu diminati para pecinta K-pop

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Park Min Gyu, pemuda itu merupakan salah satu member idol grup yang kini tengah naik daun di Korea Selatan, TSK akronim dari The Stage Killer, idol grup yang sudah dua tahun ini begitu diminati para pecinta K-pop.

Min Gyu merasa keputusan yang diambilnya untuk menjadi trainee sejak dia duduk di kelas IX SMP sudah benar. Terbukti setelah lima tahun menjadi trainee, akhirnya dia debut dan membuahkan hasil manis dari kerja kerasnya selama ini.

Agensi yang menaunginya mampu merubah Min Gyu menjadi sosok pekerja keras yang bisa memanfaatkan bakat alami yang dia miliki. Pemuda itu menjadi seorang idol multitalented. Selain mempunyai suara indah, skill menari yang baik, dia juga banyak memproduseri lagu TSK dan tak sedikit lagu ciptaannya menjadi hits. Bahkan, jadwal untuk Min Gyu di akhir pekan ini adalah menjadi cameo di salah satu drama yang sedang menduduki rating tertinggi di negeri ini.

Min Gyu masih memainkan pulpennya saat sebuah ketukan terdengar dari balik pintu di belakangnya. Tanpa menolehkan wajah, pemuda itu mendongak ke arah layar hitam di atasnya untuk melihat pantulan siapa yang datang.

Kepala seseorang menyembul di balik pintu. Lee Seung Min--member termuda TSK dengan nama panggung Baby Rap, tersenyum begitu cerah.

"Hyung," panggilnya.

Tanpa menoleh ke arah si pemanggil Min Gyu hanya mengangguk.

"Jangan lupa tiga puluh menit lagi kita rapat di lantai atas."

Masih tanpa menoleh Min Gyu membuat tanda bulat dengan ibu jari dan telunjuknya yang berarti oke. Pintu menutup kembali, member yang lain tahu kalau Min Gyu seperti itu berarti dia sedang dalam mode serius dan tidak mau diganggu.

Frustrasi karena otaknya masih tidak mau diajak bekerjasama, Min Gyu menyambar remote televisi dan memindah-mindahkan salurannya secara acak, jarinya berhenti menekan di saluran berita.

Merasa tenggorokannya kering pemuda itu beranjak dari tempat duduk, menyambar gelas kosong di meja lalu melangkah menuju dispenser yang ada di sudut ruangan.

Dia sudah setengah jalan meminum air ketika mendengar sebuah kata terucap dari mulut anchor yang membuatnya tersedak, pemuda itu menyemburkan air yang tengah diminumnya membuat bagian depan kaos yang dipakainya basah. Matanya membulat sempurna karena kaget, tetapi diikuti dengan lengkungan ke atas yang diciptakan bibirnya.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MWhere stories live. Discover now