Bonchap 1

1K 135 231
                                    

Ready for HOT bonchap?

Sebelum puasa wkwkwk

MATURE CONTENT WARNING !!!

.
.
.

Wanita itu duduk di atas kursi memandang penata rias dengan tatapan salah tingkah seraya menunjukkan tanda-tanda kemerahan yang dengan sukses dibubuhkan sang suami di leher dan dadanya.

Dalam hati dia terus mengumpat, merasa kesal dengan kelakukan Yoongi yang saat ini terkekeh geli menatapnya dengan wajah tanpa dosa.

"Tidak apa-apa Nyonya Kim, kami bisa menutupi tanda kemerahan tersebut dengan baik," ucap sang penata rias dengan senyum professional yang Yoora tahu wanita di hadapannya tersebut sedang berusaha mati-matian untuk tidak tertawa lepas.

"Kubilang apa? Aku mendatangkan penata rias terbaik untukmu, Chagi," ucap Yoongi sambil mengedipkan sebelah matanya, sementara Yoora hanya mendelik sebal.

"Jangan khawatir anda akan terlihat sangat cantik malam ini," janji sang penata rias.
.
.
.

Suasana pesta begitu meriah, kedua mempelai tidak pernah berhenti tersenyum menyapa setiap tamu yang datang, hingga akhirnya Yoongi berdiri dan melangkahkan tungkainya ke atas panggung. Tangannya memegang sebah microfon dan mulai bercerita.

"Hal ini mungkin istriku sendiri baru mengetahuinya. Malam ini aku akan membuat sebuah pengakuan," ucapnya sambil tersenyum dengan tatapan teduh pada sang istri seolah di ruangan itu hanya ada dia dan wanitanya, "Yoora telah membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama saat aku menjadi murid pindahan di Seoul High School. Dia mungkin tidak menyadarinya, saat aku melangkahkan kakiku di sekolah itu hampir setiap gadis menatapku. Kecuali dia ... dia yang saat itu entah sedang menulis apa menatapku sekilas lalu melanjutkan menulis lagi, aku akui dia berbeda. Itulah mengapa aku menanyakan di mana ruang guru padanya supaya dia memperhatikanku, tetapi sayangnya sepertinya dia tidak tertarik padaku."

Eun Jung bersorak lalu bertepuk tangan diikuti yang lainnya. "Mataku selalu saja mencari dia di sekolah. Menatapnya dari kejauhan menjadi candu tersendiri untukku. Dan spesial untuk Yoo Eun Jung terima kasih untuk surat cinta anehnya yang memotivasiku untuk mendekati istriku dengan intens."

Eun Jung berteriak, "Ya sama-sama!"

"Oiya aku juga ingin berterima kasih pada Lee Hyun Sunbae yang sudah mendelegasikan Yoora untuk mewawancaraiku saat itu. Walau kau tahu di masa lalu kita tidak akur."

Di ujung ruangan Lee Hyun yang datang dengan calon istrinya mengacungkan gelas champaigne-nya sambil tertawa lebar.

"Dan untuk wanita yang paling aku cintai di dunia ini. Terima kasih karena telah hadir dalam hidupku, selalu menemaniku dan menjadi kekuatanku untuk hidup. Saranghae Han Yoora!" Pria itu menggerakkan kedua tangannya ke atas membentuk tanda cinta yang diikuti sorak-sorai dari para tamu yang datang.

Eun Jung dan teman-teman yang lain menggiring Yoora untuk naik ke panggung sambil berteriak, "Cium! Cium! Cium!"

Kini mereka berhadapan saling menatap penuh cinta. "Jeongmal saranghanda," bisiknya dengan vokal rendah yang memunculkan gelenyar hangat di hati wanita itu dan berimbas pada mengaburnya pandangan karena kristal bening kini mulai berdesakan di sana.

"Nado saranghanda Kim Yoongi-ssi."

Pria itu menelusupkan tangannya ke tengkuk sang wanita lalu mulai mencecap bilah ranum itu dengan panas, membuat Eun Jung mulai salah tingkah dan menyikut lembut lengan Sang Hyuk. "Oppa, di rumah nanti, kita bulan madu lagi membuat adik untuk Suhyun." Sang Hyuk mengangguk dengan semangat.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang