5. BELIEVE ME

1.1K 215 537
                                    

#dirumahaja
#stayhealthyeveryone
#borahae
.
.
.

"Beres," seru Yoora sesaat setelah membuang 3 bouquet bunga yang sebenarnya sayang sekali untuk dibuang, dia bisa membagikannya untuk pengunjung restoran nenek seperti bunga kiriman Yoongi tempo hari. Tapi karena rasa cintanya untuk lelaki cemburuannya itu begitu besar, dia memilih untuk mengabulkan permintaannya.

Pemuda yang diajaknya bicara hanya tersenyum lemah dan mulai menyetir mobilnya, hening. Merasa aneh dengan sikap kekasihnya yang tiba-tiba diam Yoora memulai pembicaraan.

"Yoon ...," ucapnya selembut mungkin menghalau rasa khawatir di hatinya.

"Hm?" Yang diajak bicara hanya bersuara seperti itu dan tetap fokus ke jalan di depannya.

"Kau tahu ternyata Bong PD itu konyol. Dia menari-nari saat Rye Wook Sunbae bernyanyi Gangnam Style di Noraebang," ucap Yoota tertawa. "kau tahu kan selama dua minggu, aku magang. Dia bahkan tak pernah tersenyum sedikit pun."

Yoongi hanya menanggapi dengan senyuman lemah dengan tatapan masih fokus ke depan. Gadis itu berpikir keras, apa yang terjadi dengan kekasihnya ini? Mereka sudah berciuman dua kali apa harus melakukannya lagi agar Yoongi bersikap seperti biasa?

"Oiya, Oh Mi Nam Sunbae juga masih gagap kalau aku mengajaknya bicara. Lucu, ya kan Yoon?" ucapnya menunggu tanggapan sewot sang kekasih. Yoora tahu Yoongi selalu marah kalau dia membicarakan tentang Oh Mi Nam, karena dari cerita gadis itu sudah dapat dipastikan kalau pria berkacamata itu menyukai kekasihnya. Walau pun Yoongi selalu berkata Oh Mi Nam bukan levelnya tapi tetap saja rahangnya selalu menegang apabila Yoora menceritakan pria itu.

Kesal karena tidak mendapat tanggapan dari Yoongi, gadis itu memilih memperbaiki posisi duduknya dan fokus menatap ke luar melalui kaca di sampingnya.

Sebenarnya saat ini Yoongi sedang perang batin, kartu ucapan yang dia temukan tadi tentu sangat mengganggunya. Ucapan masih sama seperti dulu di dalam kartu itu membuat pemuda itu berpikir macam-macam. Bagaimana tidak, Yoora sudah menjadi pacarnya selama lima tahun, kenapa bisa ada tulisan masih sama seperti dulu dan bogoshipoyo? Siapa yang mengatakan itu? PMG? Siapa PMG? Pertanyaan-pertanyaan itu berputar di otaknya.

"Jagi," ucap pemuda itu memecah keheningan.

"Ya?" jawab gadis itu lemah.

"Siapa yang mengirimmu bouquet itu?"

Yoora mengubah posisi duduknya dan langsung tahu penyebab diamnya pemuda itu, dia tersenyum dalam hati dan langsung menjawab tanpa ragu. "Pria bernama Jeo Song, Jason Lee dan inisial PMG, aku tidak kenal semuanya."

"PMG? Nugu?"

Seolah sebuah lampu berkedip di otaknya, tentu saja Yoora tahu kalau kekasihnya itu pasti sudah melihat kartu ucapannya. Yoongi tak boleh tahu PMG itu siapa, karena kalau sampai tahu pemuda itu pasti akan berada dalam mode siaga setiap waktu, terlebih kalau dia mengetahui PMG itu Park Min Gyu seorang artis terkenal yang bahkan wajahnya masuk daftar jajaran pria tertampan di dunia.

Yoora membuka tasnya dan mencari kartu ucapan yang disimpannya dan benar saja, kartu dari PMG tidak ada.

"Aku tak tahu, di dalam kartu ucapannya tertulis masih sama seperti dulu dan beberapa kali aku pikirkan aku tak tahu siapa dia," jawab gadis itu berharap Yoongi memercayainya.

"Hm," balas pemuda itu menggantung.

"Jangan bilang kau diam seperti ini karena cemburu?" tanya Yoora curiga.

Pemuda itu hanya diam.

"Kau tidak percaya padaku?"

Yoongi masih bergeming.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MWhere stories live. Discover now