21. FANS

738 171 438
                                    

VOTE DULU KUY ....
.
.
.

Tidak menunggu lama, reaksi dari para Survivor atas pernyataan Min Gyu mengenai cinta pertamanya mulai bermunculan di berbagai media.

Bagaikan detektif dengan kekuatan super sebagian dari artikel mereka menuliskan nama Yoora di sana. Bahkan terdapat beberapa video yang menganalisa mikro ekspresi yang ditunjukkan Min Gyu maupun Yoora.

Terjadi perdebatan lagi antara Min Gyu dengan manajernya-Ryu Jin

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

Terjadi perdebatan lagi antara Min Gyu dengan manajernya-Ryu Jin. "Lihat ini," ucap Ryu Jin gusar sembari meletakkan beberapa phone tablet di hadapan Min Gyu yang saat ini duduk di salah satu meeting room di agensi. "Kau ini idol Gyu, seharusnya pikir dulu sebelum membuat pernyataan!"

Pemuda itu melirik phone tablet yang ada di hadapannya lalu membaca salah satu artikelnya, di sana tertulis bahwa kemungkinan besar cinta pertamanya adalah Han Yoora-si reporter cantik, karena bagaimana pun kentara sekali sikap dan tatapan Min Gyu yang begitu teduh selama wawancara berlangsung. Tulisan dalam artikel tersebut kemudian diperkuat oleh beberapa artikel lain yang melakukan penelusuran ke sekolah Min Gyu terdahulu yang mengkonfirmasi, bahwa memang mereka pernah bersekolah di tempat yang sama. Artikel tersebut juga melibatkan salah seorang nara sumber terpercaya yang menyatakan bahwa memang Min Gyu dan Yoora ada hubungan di masa lalu.

"Sial," gumam pemuda itu sambil mengacak surai keemasannya.

"Sekarang aku mau tanya, apa memang dia orangnya, eoh?" tanya Ryu Jin dengan nada menuntut.

Min Gyu mengangguk samar, Ryu Jin menggeleng menyayangkan sikap pemuda itu. "Han Yoora akan kesulitan, kau tahu? Kau ini member TSK, Gyu. Ibaratnya kau tidak punya privasi selain di kamarmu sendiri. Apapun yang kau kerjakan dan katakan, semua akan disorot, bukan hanya di Korea, tapi dunia."

Ada penyesalan yang menyeruak dalam hati Min Gyu tatkala mendengar penuturan Ryu Jin. Semuanya masuk akal, dia salah lagi, terlalu egois dan hal ini akan membuat gadis yang dicintainya kesulitan. "Aku harus bagaimana, Hyung?"

"Kau harus membuat surat pernyataan dengan tulisan tanganmu jika itu diperlukan. Pikirkan baik-baik semuanya, aku akan menghadap PD-nim dulu."

Sepeninggalnya Ryu Jin, Min Gyu mimijit pelipisnya yang mulai berdenyut. Ah, kenapa aku bodoh sekali, lirihnya. Lobus temporalnya merepetisi kejadian kemarin, masih jelas dalam ingatannya iris berkilau Yoora yang menatapnya dalam. Min Gyu tahu, di sana ada luka yang berusaha gadis itu samarkan dengan berpura-pura terharu bertemu TSK. Napasnya mengembus berat dan tanpa sadar sebuah remasan di pundaknya membuyarkan lamunannya.

Seungmin-Baby Rap yang selalu menjadi member palingpeka di TSK menghenyakkan bokongnya di kursi sebelahnya. "Jadi, Yoora Noona yang menjadi sumber inspirasimuselama ini, Hyung?"

Min Gyu tersenyum dan mengangguk. "Dia sangat cantik, kan?"

Baby Rap mengangguk antusias. "Sangat, aku bahkan berpikir yang jadi pacarnya saat ini sangat beruntung, siapa itu? Kim Yoongi, ya? Kita pernah bertemu sewaktu pemotretan itu kan, Hyung?"

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MOù les histoires vivent. Découvrez maintenant