33. BIG GIRL DON'T CRY

711 151 477
                                    

Puter mulmednya biar feelnya dapet 

T_T

Sad reading ... eh Happy reading ...

.
.
.

Masalah demi masalah hadir silih berganti, seolah tidak membiarkannya menghirup oksigen dengan tenang barang sebentar saja.

Netra pria gemuk itu memicing, meminta penjelasan mengenai foto-foto Yoora dan Min Gyu yang ada di mejanya. Foto tersebut memperlihatkan pemuda itu tengah memeluknya di depan pintu apartemen dan beberapa foto kebersamaan mereka di Jepang yang parahnya tidak memperlihatkan keberadaan Won Ho di sana.

"Bisa kau jelaskan padaku?" pintanya dengan nada rendah tetapi tajam.

Yoora bergeming menatap foto-foto di atas meja itu, sinapsnya bekerja cepat dan bertanya-tanya dalam hati, apa yang tengah terjadi di sini?

"Kau tahu 'kan kalian pernah punya skandal, kenapa tidak hati-hati, eoh!" teriak Bong PD.

Yoora bergeming, otaknya tidak dapat berpikir. Sedikit tidak terima kenapa semua kesalahan selalu dilimpahkan padanya.

"Kau lihat, akibat dari ulahmu itu? Telepon tidak pernah berhenti berdering sejak tadi pagi. Mereka semua menginginkanmu mundur dari berita pagi!" Ucapan Bong PD yang terakhir sontak membuat Yoora mengerjap.

"PD-nim, semua foto itu tidak seperti yang terlihat." Yoora mencoba menjelaskan.

Pria gemuk itu mengacak surainya kasar. "Aku bisa apa Han Yoora, ini Korea, semua harus sesuai dengan apa yang diinginkan publik. Sekarang pulanglah, habiskan masa cutimu! Kau mungkin akan kembali ke kantor ini sebagai staff kantor," ucap Bong PD ketus.

***

Hidupnya benar-benar berada di titik terendah saat ini. Setelah terkuaknya perselingkuhan Yoongi, berbagai nasib buruk seakan begitu tertarik menghampirinya, sampai-sampai lakrimalis di matanya seolah mengering.

Gadis itu menekan password pintu unitnya sampai terdengar bunyi klik yang menandakan kodenya terverifikasi. Lesu, gadis itu memutar kenopnya yang langsung memperlihatkan presensi Yoongi yang menatapnya tajam. Pemuda itu menghambur dan mencengkeram kedua lengannya.

"Dari mana saja kau!" teriaknya, "kau menghabiskan malam dengan lelaki lain, sementara aku di sini mengkhawatirkanmu, eoh!" Yoongi menggoyang kasar tubuh Yoora napasnya menderu dengan kilat mata  berbahaya.

Yoora terpejam merasakan cengkeraman kasar pemuda itu di lengannya. Sungguh, gadis itu tidak tahan dengan semua ini. Berbagai fitnah yang dilayangkan padanya, teramat menyakitkan. Terutama kata-kata yang keluar dari Yoongi, pemuda yang selama ini begitu dia sayangi.

"Apa maksud dari semua ini, Han Yoora!"

"Sudah aku bilang aku mencintai Min Gyu," ucap Yoora tegas. Maniknya menatap lurus milik Yoongi tanpa rasa takut sedikit pun.

"Omong kosong!"

"Aku tidak mencintaimu Kim Yoongi-ssi, aku bahkan membencimu! Ya, aku menghabiskan malam bersama Min Gyu. Apa masalahmu, eoh?"

Mendengar hal itu, Yoongi melepaskan cengkeramannya dan berkata, "Dasar murahan!"

Yoora terkekeh. "Kau baru tahu aku murahan, eoh? Ke mana saja selama ini?"

"Kau akan menyesali hal ini!" ucap Yoongi berbahaya dengan telunjuk lurus mengancam.

Yoora hanya tertawa, lalu membuka pintunya lebar-lebar mempersilakan pemuda itu keluar.

"Keluar! Dan jangan pernah muncul di hadapanku lagi!" teriak Yoora.

Yoongi menatap Yoora tajam dan berlalu meninggalkan gadis itu dalam puncak kehancurannya. Tidak ada air mata tersisa yang ada hanyalah dirinya yang begitu kosong.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MOù les histoires vivent. Découvrez maintenant