12. WHY

704 155 435
                                    

Hai
.
.
.

Menjadi kekasih dari seorang Kim Yoongi, menurut Yoora mungkin menjadi impian setiap gadis. Bagaimana tidak, pemuda itu selalu bisa membuatnya jatuh cinta berkali-kali dengan sikapnya yang menggemaskan. Yoongi mungkin tidak sadar melakukan hal itu, tapi begitulah dia.

Gadis itu baru mengganti pakaiannya setelah mandi, saat ponselnya bergetar memperlihatkan nama kekasihnya. Yoora langsung menyambarnya, tersenyum manis sambil menggeser tanda hijau untuk menjawab panggilan video call tersebut.

Wajah kekasihnya terlihat kelelahan, tapi masih tampan. Iris pekatnya selalu berhasil membuat jantung gadis itu berdebar. Percakapan mereka lancar sampai Yoongi membicarakan TSK dan menanyakan apakah Yoora mengenal mereka.

Beruntung otak gadis itu bisa berpikir dengan cepat seolah ada lampu yang menyala di sana.

"TSK? Idol group yang terkenal itu? Tentu aku tahu," jawab Yoora berusaha menyembunyikan wajahnya yang terlihat tegang. Gadis itu tidak tahu, Yoongi sudah menangkap tatapan kaget itu.

"Kau mengenal mereka," tanya Yoongi masih menyelidik.

"Bagaimana aku mengenalnya Yoon? Aku belum pernah mewawancarai mereka," jawab Yoora masih dengan tatapan datar menurutnya.

Yoongi terkekeh, tapi ada kilatan kecewa yang tersirat di sana. "Kau menyukai lagu mereka?"

Yoora mengernyitkan dahinya, ada yang tidak beres dengan lelakinya itu. "Wae? Kenapa membahas TSK?"

Yoongi berusaha bersikap wajar. "Karena pegawai wanita di kantor hari ini berdandan full make up untuk menyambut mereka, aku membayangkan kau juga akan seperti itu."

"Benarkah? Apa aku terlihat sama dengan mereka?"

Yoongi hanya mengedikkan bahunya lelah.

"Jangan bilang kau cemburu dengan imajinasimu sendiri Yoon," ucap Yoora sambil memicingkan matanya.

"Aniya ...," ucap Yoongi menggantung lalu mengembuskan napasnya dan melanjutkan. "Jagi, aku mandi dulu ya?" Yoongi pun mematikan sambungannya meninggalkan Yoora yang melongo keheranan.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah percintaan mereka, Yoongi yang mematikan sambungan duluan dan itu membuat Yoora keheranan.

Apa yang terjadi? batinnya.

Sementara di sana, ada geleyar panas yang mulai merambati hati pemuda itu. "Jagi, kenapa kau harus bohong padaku? Apa dia lebih penting dariku?"

Pertanyaan demi pertanyaan berkecamuk di hati pemuda itu, ada rasa panas dan perih yang dia rasakan saat melihat gadis yang dicintainya itu berbohong. Pemuda itu mulai tidak percaya diri dengan kehidupan cintanya.

Malam itu, Yoora tidak bisa memejamkan mata, berkali-kali dia menghubungi kekasihnya, tapi pemuda itu menghiraukannya dan malah mematikan ponsel. Diamnya Yoongi membuat Yoora tidak tenang.

"Apakah Yoongi tahu sesuatu tentang Min Gyu?" gumam Yoora bermonolog. Hatinya mengatakan iya. Berusaha untuk tenang, gadis itu mulai berpikir untuk merancang permintaan maaf esok hari.

Yoora akui, sungguh bodoh berbohong pada Yoongi perihal dia yang tidak mengenal Min Gyu. Yoora berpikir untuk apa? Min Gyu masa lalunya, sedangkan Yoongi adalah masa depannya. Bukan tanpa alasan Yoora memilih berbohong pada kekasihnya itu. Yoora sangat mengenal pemuda itu, dia akan terbakar cemburu hanya karena masa lalu. Pemuda itu akan menjadikan Min Gyu sebagai saingan seumur hidupnya, walaupun Yoora tidak memiliki perasaan sedikit pun pada Min Gyu sekarang. Yoongi akan sibuk berimajinasi yang tidak-tidak dan akan marah dengan sang waktu yang pernah Yoora dan Min Gyu habiskan di masa lalu. Ya, Yoongi memang kekanak-kanakkan seperti itu, tapi Yoora sangat menyayanginya.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MWhere stories live. Discover now