24. DIFFERENCE

706 164 555
                                    

.
.
.

VOTE DULU!

Gadis itu terus- menerus melirik jam di tangannya, lalu mengulas senyum tipis saat dilihatnya jam pelajaran akan segera berakhir. Dia sudah memasukkan semua peralatan sekolahnya ke dalam tas dan secepat kilat keluar kelas saat bel terakhir berbunyi.

Hari ini akan menyenangkan, gadis itu berlari dari tempat pemberhentian bis menuju ke rumahnya, tanpa memedulikan peluh yang kini membasahi pakaian. Kakinya menaiki undakan tangga menuju lantai dua, membuka pintu keras-keras dan berteriak, "Aku pulang!" Gadis itu mengedarkan pandangan mencari presensi seseorang yang dirindukannya selama ini.

"Appa!" teriaknya menghambur ke pelukan sang ayah yang saat itu tertawa lebar sambil merentangkan kedua tangan.

Gadis itu tertawa sambil memeluk sang ayah begitu erat, tetapi sesuatu menarik atensinya. Seorang wanita cantik dan  anak laki-laki yang begitu imut menatapnya ceria.

"Eomma, itu Yoola Noona?" tanya anak lelaki itu dengan artikulasi yang belum jelas. Wanita itu mengangguk, seketika anak laki-laki itu menunduk dengan wajah memerah sambil menduselkan wajahnya ke tubuh sang ibu. Rupanya, anak itu tengah tersipu malu.

Yoora mengalihkan pandangan pada sang ayah, bertanya dengan tatapannya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yoora mengalihkan pandangan pada sang ayah, bertanya dengan tatapannya. "Ini teman Appa-- Bibi Eun Sol dan Woo Bin," ucap Dong Gun menunjuk anak lelaki imut tersebut. Yoora tersenyum lebar dan segera memeluk anak kecil itu.

"Kya ... lucu sekali!" pekiknya, "ayo main dengan Noona, kita beli es krim!"

Tidak lama setelah pertemuan tersebut, ayahnya melangsungkan pernikahan. Yoora senang mendapatkan adik yang begitu imut, tetapi dia tetap memilih tinggal bersama sang nenek di Seoul.

***

Zaman sekarang ini, semua serba mudah. Yoongi yang bersekolah di Amerika sekalipun dapat melakukan bimbingan tugas akhirnya secara daring dengan sang dosen di sana. Walaupun dosennya terkenal sangat dingin, tetapi dengan prestasi dan kegigihan Yoongi selama ini, dia mampu menyusun tugas akhirnya dengan baik.

Yoora-lah yang menjadi penyemangatnya ketika semua terasa melelahkan, senyuman gadis itu bagaikan obat yang akan membuatnya bangkit. Terbukti, dalam kesibukannya mengerjakan tugas dan melindungi Yoora dari fans Min Gyu, pemuda itu tetap sibuk merancang bisnis yang akan didirikannya nanti setelah lulus. Beberapa kali dia melakukan pertemuan dengan Presdir Choi dan mulai menyusun beberapa kesepakatan.

***

Pemuda itu memarkirkan McLaren 720S-nya di depan restoran ramyun nenek, mengenakan mansuit berwarna abu yang kontras dengan kulit pucatnya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MWhere stories live. Discover now