bonchap 5

1.1K 137 302
                                    

Bisa minta Vote dari jari lentiknya?

AKU KELARIN YA INI ...

NC WARNING
.
.
.

"Arrgh ...." jerit kesakitan menggaung di ruangan 10x12 meter tersebut. Bagaimana tidak, kedua pipi pria itu sudah begitu merah, tetapi wanita di depannya tampak belum puas menyiksanya.

Beberapa saat lalu Yoongi mendapati Yoora duduk di tepi ranjang sambil menangis begitu pilu. Tangan lentiknya terus- menerus mengelus lembut perut besarnya sementara suara tangisnya kian mengeras.

Setelahnya, mungkin itu suatu kesalahan yang dilakukan Yoongi, karena ketika dia bertanya apa yang terjadi, tiba-tiba saja sang wanita memintanya untuk tersenyum memperlihatkan gummy smile yang serta-merta dicubit begitu keras dengan binar penuh kepuasan di mata Yoora.

"Aa-arggghh, Jagi! Apa yang kau lakukan?"

"Aku gemas, Yeobo. Biarkan seperti ini. Ayo gummy smile lagi"

Yoongi mengusap pipinya lalu beranjak untuk menjauh. Namun, wanita yang tengah berbadan dua itu segera menjegalnya dan mengancam akan mulai menangis kembali.

"Kau tidak sayang pada kami, eoh!"

"Maksudmu? Apa hubungannya sayang dengan cubitan kerasmu ini?" Pria itu mengusap kedua pipinya yang terasa panas dan perih.

"Ini anakmu yang minta!" pekik Yoora. Susah payah wanita itu bangkit dan tangannya mulai terulur kembali menggapai pipi menggemaskan sang suami.

Yoongi menghela napas panjang. "Baiklah jangan menangis," ucapnya pasrah.

"Gummy smile lagi, Appa," pinta Yoora menirukan suara anak kecil.

Yoongi mengembuskan napas panjang, lalu mulai mengikuti permintaan sang istri untuk kemudian mengaduh kesakitan karena cubitan di pipinya kian bertambah keras.

Bagaimanapun, pria itu melaksanakan apa yang menjadi titah kedua orang tuanya agar dirinya selalu menuruti keinginan sang istri yang sedang hamil. Terutama Jong Hoon, pria tua itu terus-menerus berpesan agar Yoongi selalu memanjakan Yoora. Bisa dikatakan dia sangat menyayangi menantu itu.

Seolah tidak cukup morning sickness yang Yoongi rasakan di trisemester awal kehamilan Yoora. Pria pucat itu kini sering dibuat sibuk dengan segala macam keinginan sang istri yang aneh-aneh, bahkan pernah suatu malam Yoora ingin memakan non-megi maeuntang--sup ikan lele--makanan khas Daegu dan memaksa pria itu untuk melakukan perjalanan ke sana. Lalu apa yang dia terima sesudah jauh-jauh ke sana dan mendapat apa yang diinginkan? Istrinya hanya berkata, aku sudah tidak mau, Yeobo.

Terkadang, Yoongi berpikir apa ada campur tangan Kim Suga pada kehamilan adiknya ini? Dulu Yoora menjalani kehamilannya seorang diri tanpa ada yang memanjakan. Rasa bersalah itulah yang selalu berhasil membuat lelahnya terobati menepis rasa kesal yang mendera tatkala sang istri sudah mulai merajuk meminta banyak hal.

Sikap wanita hamil memang penuh kejutan dan untungnya Yoongi pun sudah merasakannya, salah satunya dia yang tiba-tiba membenci aroma pinus favoritnya bahkan pernah di awal kehamilan Yoora, pria itu terus menerus mengekori sang istri ke manapun seolah wanita itu akan menghilang jika terlepas dari pandangannya. Yoora menyebut hal itu memang sifat dasar Yoongi yang posesif, tetapi sungguh pria itu akan menangis jika Yoora tidak terlihat oleh kedua netra pekatnya. Itulah kenapa Yoongi begitu paham akan rasa mengidam seorang wanita hamil.

***

Sejak Yoora dinyatakan hamil, Yoongi sangat protektif, dia tidak pernah membiarkan wanita itu sendirian di rumah, terlebih sang istri pernah pingsan saat sedang menjadi news anchor dan hal itu tentu saja menjadi alasan kuat bagi Yoongi menyuruhnya berhenti bekerja.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MDonde viven las historias. Descúbrelo ahora