Bonchap 4

760 127 196
                                    

Ih yang ngevote pada kemana ya ... bentar lagi bener-bener bye-bye nih sama couple ini. Kira-kira bakalan ada yang kangen gag yaaaa ....
.
.
.
Happy Reading
.
.
.

Delapan belas bulan, waktu yang cukup lama untuk menghilang dan sibuk dengan dunia baru. Rasa sakit dari patah hati yang mendera berangsur sembuh tatkala didengarnya wanita yang dia cintai hidup bahagia dengan pria pilihannya.

Ah, bahkan sejak awal dia tahu kalau dirinya tidak pernah berada pada takhta tertinggi di hati wanita itu.

Tak ingin larut dalam kubangan lara, pria itu melampiaskan segala kelesah dan amarah lewat prestasi yang diraihnya di distrik Cheorwon sebagai tentara terbaik.

Sebenarnya tidak banyak yang dia harapkan di akhir masa wajib militernya ini. Agensi memasukkannya wamil untuk menghindari masalah skandal yang terjadi antara dia dengan Lee Eun Bi. Ajaibnya jejak gadis itu tidak pernah terendus media mana pun dan hal itu cukup membuatnya senang, setidaknya dia mendapat partner professional untuk menjalankan misi bunuh dirinya dulu.

Semua demi Yoora. Ya, Yoora wanita dengan berjuta pesona yang berhasil menolaknya, pria yang didambakan banyak wanita di dunia itu.

Besok adalah hari di mana dia akan mengakhiri masa wajib militernya. Ryujin--sang manajer--sudah menghubungi dan memberitahukan bahwa akan banyak fans yang menyambutnya nanti.

Pada awalnya pria itu berkesimpulan bahwa karirnya akan berakhir. Ternyata semua itu salah, Yoora dengan baik hati membuat akun media sosial--yang tentu saja sangat dikecam Yoongi--meng-upload foto dan video kebersamaan mereka saat dia berkunjung ke Cheorwon dengan tujuan untuk mengembalikan nama baik Min Gyu dan menghapus label pria tukang selingkuh yang sudah melekat. Hasilnya sangat baik, fans menerima Min Gyu kembali.

Suasana pelataran parkir di distrik Cheorwon kini dipadati oleh lautan manusia, tepatnya fans-nya. Mereka duduk rapi dengan membawa berbagai macam poster serta tulisan Welcome Back Park Min Gyu. Suasana haru pun tak pelak mendominasi hatinya saat ini. Semuanya berkat wanita berhati malaikat seperti Yoora, padahal dia selalu membuat wanita itu kesulitan, tetapi selalu kasih sayang yang dia dapat sebagai balasannya.

***
TSK tetap menjadi Brand Ambassador dari Kim San Group, terhitung perpanjangan kontrak akan dilakukan hari ini. Seperti biasa kegaduhan di dorm terjadi dengan biang keroknya adalah Baby Rap yang selalu kehilangan pencukur bulunya.

Satu bulan sudah sejak Min Gyu mengakhiri masa wajib militernya dan pihak agensi tidak memberikan kelonggaran padanya, seolah ini adalah hukuman atas kekacauan yang sudah dilakukannya dulu. Bahkan dua hari setelah keluar, dia sudah disibukkan dengan segudang kegiatan latihan dan take vocal. Beberapa kali dirinya melayangkan protes pada sang manajer, tetapi Ryujin selalu berkata masih untung Yoora membersihkan namamu, kau setidaknya harus berterima kasih padanya atas usaha itu dengan prestasi dan hal itu berakhir dengan anggukan setuju dan pasrah.

Pukul sembilan tiga puluh pagi seluruh member TSK sudah tiba di Gedung Kim San Group yang semakin megah, rupanya si pemilik menjalankan bisnisnya dengan baik. Min Gyu terkekeh mengingat salah satu pemiliknya adalah pria angkuh saingan terberatnya. Kim Yoongi memiliki hoki yang baik setelah menikahi Han Yoora.

Birainya semakin terangkat ke atas tatkala dia lihat pria itu berjalan ke arahnya menyapa dengan ramah. Pernikahan rupanya benar-benar mengubah pria itu menjadi pribadi yang lebih baik dan Min Gyu patut bersyukur karena dia menyerahkan wanita yang dia cintai pada orang yang tepat.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MWhere stories live. Discover now