51. BEGIN

1K 150 330
                                    

Aku tamatin hari ini ya.

Btw sebelumnya minta doa ya, aku tuh skr lagi kena covid (again) dan lumayan gejalanya ada sesek, batuk ampe sakit kepala plus lemes. Tapi ya gini udah pada dasarnya otaknya ga bisa istirahat. Jadi gas tamatin wkwkwk. But aku beneran deh minta doanya ya biar cepet sembuh.

Mature Content Warning
.
.
.

Yoongi tersenyum tatkala melihat penampilan barunya, surai yang senantiasa berwarna blonde, abu-abu atau bahkan brunette sekarang disulap menjadi legam sesuai warna aslinya yang ternyata berhasil menambah kadar ketampanan pria tersebut.

"Kau pasti terpesona dengan penampilanku ini, Jagi," monolognya.

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu olehnya di mana hanya dalam waktu beberapa jam lagi, dirinya akan mengucap sebuah janji suci bersama wanita yang begitu dia cintai di dunia ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu olehnya di mana hanya dalam waktu beberapa jam lagi, dirinya akan mengucap sebuah janji suci bersama wanita yang begitu dia cintai di dunia ini.

Birai yang melengkung ke atas bersamaan dengan rasio yang mulai membayangkan suasana romantis nyaris erotis bersama sang wanita sukses mengalirkan desir panas ke dalam setiap inci tubuhnya. Beberapa kali kepalanya menggeleng mencoba menghilangkan  rona kemerahan pada wajah pucatnya, pria itu terkekeh geli menertawakan kemesumannya.

Pria itu tengah memasangkan sebuah dasi saat sebuah ketukan terdengar dari arah pintu di belakangnya. 

Sang Hyuk dan Eun jung beserta anak mereka Suhyun menghambur ke dalam dengan roman ceria yang terpampang nyata.

"Omo! Calon suami sahabatku terlihat tampan dengan warna rambut hitam," ucap Eun Jung dengan tatapan memuja yang langsung dihadiahi dehaman dari sang suami. "Aku hanya ingin jujur, Yeobo. Tidak usah cemburu begitu. Nanti malam tidak ada jatah kalau kau marah."

Yoongi tergelak melihat interaksi pasangan ini. Eun Jung dengan tingkat kepercayaan diri yang menjulang tinggi dan sikap Sang Hyuk yang bertekuk lutut selalu berhasil mengocok perut pria itu.

"Sudah bertemu Yoora-ku?" tanyanya.

Wanita itu menggeleng. "Belum, kami sengaja menyapamu lebih dulu karena akan memberikan ini. Ini adalah kado pernikahan paling keren."

Wanita itu menyerahkan sebuah kotak besar dengan senyuman antusias. "Pastikan kalian mempelajari dan mempraktekkannya dengan benar."

Yoongi meraih kotak itu lalu membukanya. Sejurus kemudian tawanya pun pecah. "Wow!" ucapnya takjub menatap pasangan di depannya yang kini bersedekap dengan cengiran lebar.

Tangan pucatnya sudah mengeluarkan benda dari kotak tersebut, tetapi Eun Jung segera mencegahnya. "Lebih baik baca dengan istrimu nanti, aku tahu juniormu bahkan sudah menegang sekarang."

Eun Jung dengan ucapan blak-blakannya selalu berhasil membuat orang-orang yang berbicara dengannya kehilangan kata-kata. Seolah apa yang sedang dipikirkan Yoongi terpampang jelas di mata wanita itu.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang