28

696 148 431
                                    

Hai ... ada yang nungguin hehe ... sebelumnya makasih ya buat yang udah baca dan VOTE. Apalagi sama yang sering komen dan dm buat men-support aku yang sering insecure wkwkwk #gajememang.

.
.
.

Suasana dormitory cukup sibuk, hari ini TSK akan menghadiri suatu peresmian sebuah perusahaan. Stylist mereka sejak pagi sudah mengatur pakaian apa saja yang akan mereka kenakan. Min Gyu sangat bersemangat mengingat Yoora pasti ada di sana. Ya, TSK didaulat sebagai brand ambassador pertama dari perusahaan yang Yoongi dirikan.

Yoongi sebenarnya menolak jika TSK dijadikan brand ambassador-nya. Namun, pemuda itu bisa apa saat semua orang menyetujuinya. "TSK itu sedang mendunia, itu akan berdampak positif bagi debut brand kita," ucap Jin Yi.

***
Sudah dipastikan hari ini akan cukup berat. Netranya sibuk memilih dress mana yang cocok untuk dipakai ke pesta peresmian perusahaan Yoongi. Dia butuh sesuatu yang bisa menarik perhatian semua orang. Yoora benar-benar kesal dengan sikap Jin Yi tempo hari, Yoongi bahkan meninggalkannya demi mengantar gadis itu berbelanja. Ya, Jin Yi mengirimkan foto mereka pada Yoora dam hal tersebut tentu aaja membuat rasa insecure gadis itu semakin dalam.

Yoora tidak bereaksi apa pun, dia bahkan sudah mengaku kalah padanya. Dia tahu Yoongi sangat mencintainya dan berpikir semua itu pasti ada alasannya. Namun, Yoora memilih menghindari pertengkaran dan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai orang yang menemani Yoongi sampai sukses karena seberapa keras pun dia berjuang, masalah status sosial tidak akan pernah berubah.

Pandangannya berakhir pada dress putih dengan bagian tangan yang sedikit terbuka, Yoongi tidak pernah setuju Yoora memakai pakaian itu dan kali ini dia harus menyetujuinya, apa pun yang terjadi.

"Yoon, aku mungkin akan menyusulmu ke sana. Bong PD mengadakan rapat sore ini, setelah itu aku akan pergi ke sana," ucap Yoora di telepon.

"Lebih baik aku menjemputmu, Jagi."

"Aniya ini kan pestamu, tidak apa-apa biar aku menyusul saja."

"Aku takut kau ada yang menculik," ucap Yoongi gusar.

"Berlebihan." Kekeh Yoora.

"Aku suruh Pak Kwon menjemputmu saja, ya?"

"Ara, gomawo."

***

Rapat berjalan lancar dan selesai lebih awal dari biasanya. Gadis itu segera mengganti pakaiannya dan berdandan di toilet kantor. Setelah mendapatkan telepon dari Pak Kwon, Yoora segera ke ke bawah.

"Nona Han, silakan masuk," ucap Pak Kwon membukakan pintu mobil

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Nona Han, silakan masuk," ucap Pak Kwon membukakan pintu mobil.

"Gomawo, Pak Kwon."

Tidak sampai dua puluh menit, mobil yang dibawa Pak Kwon sudah sampai di tujuan. Pesta perayaan yang digelar Kim San Group diadakan di sebuah hotel bintang 5. Yoora melangkahkan tungkainya dengan percaya diri. Atensi yang diharapkannya berhasil, terbukti dari gerak impuls orang-orang yang dia lewati, semua mata mengarah padanya. Sampai di pintu ballroom, gadis itu berusaha menghubungi Yoongi, tetapi ponsel pemuda itu tidak aktif. Yoora mendengkus kesal, karena dia tidak diperbolehkan masuk kalau tidak membawa undangan.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MWhere stories live. Discover now