4. MEET YOU

1.4K 243 848
                                    

Masih #dirumahaja

Happy reading

.
.
.


Bong PD ternyata tidak semengerikan anggapan Yoora selama ini, di noraebang (tempat karaoke) pria gemuk itu bahkan menari dengan lincah saat Rye Wook menyanyikan lagu Gangnam Style dari PSY.

Yoora yang tidak terlalu suka bernyanyi hanya ikut memainkan tamborin dan berteriak menyemangati.

Gadis itu berusaha agar tidak mabuk di pesta penyambutannya dan hal itu tentu susah dihindari, Bong PD dengan ceria menuangkan soju ke gelas Yoora dan mau tidak mau dia harus meminumnya dalam sekali teguk.

Yoora tidak suka mabuk dan tidak kuat mabuk. Yoongi bahkan selalu memperingatkannya, jangan pernah mabuk selain denganku.

Terlambat karena gadis itu sekarang mabuk pada gelas keduanya, dengan susah payah gadis itu mengeluarkan ponsel di sakunya dan menatap layar benda pipih itu, mati. Mengembuskan napas kasar sambil mengacak rambutnya, dia mulai menangis dan meracau. Itulah alasan kenapa Yoongi tidak memperbolehkan gadis itu mabuk dengan orang lain karena Yoora selalu melakukan hal memalukan saat mabuk.

Beruntung Oh Mi Nam menyelamatkannya dan bersedia mengantarkan Yoora ke rumah, pria canggung berkacamata itu orang yang baik, bisa dibilang dia sangat menyukai Yoora dan akan melindungi gadis itu.

Di dalam mobil Oh Mi Nam berkali-kali melirik Yoora yang terus menerus menatap layar ponselnya, pria itu khawatir Yoora akan melakukan hal yang tidak-tidak karena gadis itu meracau meminta maaf kepada pria bernama Yoongi karena hari ini dia tidak menepati janjinya.

Sudah punya pacar, ya? Apa yang kau pikirkan Oh Mi Nam, tentu saja dia punya pacar, dia sangat cantik, batin Oh Mi Nam dengan kedua sudut bibir melengkung ke atas, tersenyum getir.

Sesampainya di rumah gadis itu langsung menuju kamar tanpa menghiraukan nenek yang dari tadi sudah menunggu. Masih dengan pakaian yang dikenakannya dia tertidur pulas tanpa mengingat apapun.

***

Suara jam beker di atas nakas sebelah ranjang memaksanya untuk bangun, dengan gusar tangannya sibuk menggapai benda pengganggu mimpi indah itu. Susah payah dia membuka mata, pandangannya kabur dengan kepala terasa berat dan pening, ingin sekali dia menggelungkan diri kembali di balik selimut satu jam lagi, hanya saja sesuatu membuat dia terjaga penuh.

"Yoongi!" pekik gadis itu. Di raihnya ponsel yang dari kemarin mati dan dihubungkan dengan penambah daya. Menunggu beberapa saat untuk menyala, seperti dugaannya benda pipih itu menampilkan spam chat dan panggilan dari sang kekasih.

Panik, dia membaca satu per satu pesan sedih pemuda itu dan segera menghubunginya. Tak kunjung mendapat jawaban Yooraa pun menuliskan sebuah pesan.

Yoon kemarin ponselku mati, karena sesuatu terjadi padaku. Mianhae, jangan marah.

Merasa terlalu kaku dia menghapusnya lagi, dan mengetik kalimat lain.

Yoon sayang, kemarin ponselku mati, ada sesuatu yang terjadi padaku, tetapi aku tidak apa-apa. Mianhae, jangan marah, saranghae, bogoshipoyo.

Gadis itu mengernyit dan geli sendiri melihat pesan yang ditulisnya. Sekadar info, walau pun sudah berpacaran selama lima tahun Yoongi yang selalu bersikap super romantis, Yoora jarang sekali mengucapkan kata-kata cinta terhadap kekasihnya itu. Merasa aneh, dia pun menghapusnya dan mengetik yang lain.

Yoon ... Mian kemarin ponselku mati aku lupa mengisi dayanya, jangan marah. Bogoshipoyo.

Merasa cukup dia pun menekan tombol kirim, berharap kekasihnya itu mau membalas.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MDonde viven las historias. Descúbrelo ahora