7. TAKEN

1K 184 744
                                    

Halo readerku ... baik yang nyata maupun gelap ay lop yu.

Sehat selalu ya ♡♡♡

Siapa yang minggu kemarin nebak Min Gyu yang datang? Let's see ya hehe.

.
.
.

Pemuda itu begitu bersemangat setelah mengecek media sosial Korean News yang menulis tentang rencana peliputan panti asuhan yang ambruk di Daegu.

Gadis itu pasti ada di sana kan? batinnya. Dia pun memutuskan akan pergi ke sana untuk memberikan donasi. Tujuan utamanya, tentu saja menemui Yoora.

Pemuda itu membuka lemari pakaiannya lalu memilih mansuit mahal untuk dikenakan, dia ingin memberikan impresi terbaik pada sang gadis.

Berbekal bouquet mawar simple yang menurutnya cocok dengan kepribadian si penerima, pemuda itu menjalankan mobilnya dengan senyum mengembang yang selalu setia berada di wajah.

Sesampainya di lokasi, terlihat mobil dari stasiun televisi yang sudah terparkir di halamannya. Pemuda itu menormalkan degup jantungnya lalu melangkah menuju pintu depan panti yang terbuka. Terdengar olehnya suara orang yang sedang berbicara di bagian tengah bangunan yang ambruk.

Pemuda itu mendekati kerumunan tersebut, dan terlihatlah sosok yang dikaguminya. Gadis cantik yang begitu spesial karena telah menjadi penyelamat hidupnya.

Jeon Jjang, kedatangannya begitu menarik perhatian. Semua atensi tertuju padanya tak terkecuali Yoora yang sedang mewawancarai pemilik panti. Hati gadis itu sedikit mencelus mengingat di ruangan ini ada Yoongi juga.

Tak ingin terjadi keributan dari anak-anak panti yang mengenal Jeon Jjang, Ha Ni segera mendekati pemuda itu.

"Noona maaf mengganggu, aku kemari untuk memberikan donasi," terang pemuda itu tersenyum memamerkan gigi kelincinya yang menggemaskan.

Ha Ni seperti terhipnotis oleh ketampanan Jeon Jjang yang tampil beda dari biasanya. Wanita itu hanya bergeming dengan mulut sedikit terbuka dan sorot mata memuja.

"Ehm ... Noona?" tanya Jeon Jjang sambil menggoyangkan telapak tangannya di depan wajah wanita itu.

Ha Ni terlonjak kaget dan tampak malu kemudian mengangguk menarik Jeon Jjang ke sudut ruangan untuk berbicara.

***
Sesuatu yang panas menjalar di dada Yoongi. Pemuda itu memperhatikan seluruh gerak-gerik Jeon Jjang sejak awal kedatangannya. Di matanya, jelas sekali kalau pemuda bernama Jeon Jjang itu sangat mengagumi kekasihnya. Yoongi menatap sengit bouquet yang dibawanya. Berkali-kali berdecih dengan sorot mata tajam siap membunuh.

Lihat saja kalau kau berani mendekati pacarku, batin Yoongi.

Ha Ni sudah mendekati Rye Wook di belakang kamera diikuti Jeon Jjang. Wanita itu mengangkat sebuah catatan di kertas agar Yoora melihatnya. Gadis itu mengerti dengan memberikan anggukan samar dan segera mempersilakan Jeon Jjang masuk frame.

Pemuda itu mendekati Yoora, dan menatap gadis itu penuh kekaguman. Sejak melihat Yoora untuk pertama kali pemuda itu memang sudah menyukainya, aura Yoora terlihat berbeda dari kebanyakan gadis yang dekat dengannya.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MWhere stories live. Discover now