9. PREPAID

930 178 557
                                    

#masih #dirumahaja

Happy Reading.

Jangan lupa pencet bintangnya, biar Noona semangat update.
.
.
.

Berkali-kali koreografer harus mematikan musiknya. Latihan mereka terganggu karena Min Gyu terus-menerus melakukan kesalahan. Semua member menatap aneh pada pemuda itu.

"Mian!" teriaknya mencoba tersenyum seperti biasa dan menormalkan napasnya yang naik turun sambil menyambar botol air mineral di meja yang terdapat di sudut ruangan.

"Mian!" teriaknya mencoba tersenyum seperti biasa dan menormalkan napasnya yang naik turun sambil menyambar botol air mineral di meja yang terdapat di sudut ruangan

Oups ! Cette image n'est pas conforme à nos directives de contenu. Afin de continuer la publication, veuillez la retirer ou télécharger une autre image.

"Tak biasanya kau begini Hyung, kau sakit?" tanya Baby Rap.

Min Gyu menggeleng. "Ani, aku hanya kurang konsentrasi saja."

"Kau sedang ada masalah?" tanya Taeyong mengalungkan satu tangannya di pundak Min Gyu.

"Sedikit, tapi tidak apa. Ayo latihan lagi, aku akan mencoba konsentrasi sekarang," ajaknya pada teman-temannya.

Selesai latihan hari itu, Min Gyu memilih absen dari makan-makan di restoran terdekat bersama teman-temannya.

Pikirannya masih dipenuhi klarifikasi Yoora dan kekasihnya.

Dia memang tidak punya hak atas hidup Yoora, terlebih dia menghilang sudah bertahun-tahun lamanya, tapi kenapa ada rasa perih saat gadis itu tersenyum pada Kim Yoongi yang diperkenalkan sebagai kekasihnya? Lagi pula kisah mereka sudah terlalu lama dan pasti meninggalkan luka mendalam di hati gadis itu. Apakah dia berhak menyimpan harapan lebih pada gadisnya?

Selama ini dia tidak pernah terlibat skandal dengan artis mana pun, apalagi sampai menaruh hati pada gadis mana pun karena hanya ada Yoora di hatinya.

"Apakah aku telambat?" gumamnya, sambil menatap teduh gambar Yoora yang dia save dari laman Naver.

Sebenarnya saat mendengar Yoora kecelakaan, pemuda itu sudah bersiap-siap akan pergi menuju rumah sakit. Hanya saja semuanya menjadi salah saat padatnya jadwal latihan menuju comeback, belum lagi akhir-akhir ini dia merasa-- selalu diikuti sasaeng fans yang menguntitnya kemana pun dia pergi. 

Frustrasi, lagi-lagi pemuda itu hanya bisa mengirimkan bouquet bunga pada gadis itu. Berharap Yoora mengetahui bahwa dirinya selama ini memperhatikan dan masih setia menunggunya.

Selama ini Min Gyu mempunyai sahabat sekaligus orang kepercayaan-- Jung Won Ho. pria itu sangat mengenal Min Gyu, bahkan dia mengetahui tentang kisah cinta pria itu.

Selama ini Won Ho lah yang memesan bouquet bunga untuk Yoora atas permintaan  Min Gyu. Beberapa kali Won Ho memberi saran agar pria itu menampakkan dirinya di depan Yoora, namun kondisinya sangatlah tidak memungkinkan.

FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || MOù les histoires vivent. Découvrez maintenant