Bonchap 3

775 109 326
                                    

Jangan lupa Vote dan Komen banyak-banyak ya ^^

MATURE CONTENT WARNING

BUAT DEGEM JANGAN NGINTIPIN YANG LAGI HONEYMOON YA ... NTAR PENGEN LAGI

(Sorry karena ini emang cerita repub, jadi honeymoonnya emang ke Santorini wkwkwk. Bukan maldives yang spt kalian inginkan)
.
.
.

Setelah menghabiskan kurang lebih lima belas jam perjalanan dari Incheon ke Bandara Santorini, cuaca cerah menyapa dua sejoli itu. Senyum merekah tidak pernah hilang pada birai mereka begitu juga dengan tautan jemari yang tidak pernah terlepas. 

Di sana, mereka sudah dijemput oleh seseorang dari hotel yang akan mereka tempati selama tujuh hari ke depan.

"Jadi? Sudah memutuskan memanggilku Oppa atau Yeobo?" tanya Yoongi di perjalanan mereka menuju La Perla Villas di Oia. "Sejak aku meminta, kau bahkan tidak pernah memanggil namaku lagi, kecuali pada saat orgasme. Yoon ... Yoon ... astaga seksi sekali," ucap Yoongi yang langsung diganjar sebuah cubitan super keras yang membuat pria itu mengaduh sambil tergelak.

"Ya! Kenapa senang sekali menggodaku, eoh?"

Setelah melayangkan satu cubitan terakhir, wanita itu memilih menyembunyikan kroma merahnya dengan mengalihkan pandangan ke luar jendela mobil, memperhatikan barisan keledai yang berjalan di mana hewan tersebut menjadi salah satu alat transportasi di sana.

Kira-kira sekitar tiga puluh menit perjalanan, akhirnya pengantin baru itu sampai di kamar mereka. Ruangan bergaya cycladic dengan nuansa biru putih khas Santorini yang menyegarkan mata.

Wanita itu terus tersenyum, merasa bahagia karena sang suami memberikan kejutan ini

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।

Wanita itu terus tersenyum, merasa bahagia karena sang suami memberikan kejutan ini. Terlebih pemandangan kaldera yang bersanding dengan Laut Aegea begitu indah terlihat dari kamar mereka. Ah, benar-benar bulan madu impian.

Kaki jenjangnya berayun ke arah balkon, napasnya tertahan tatkala sang netra dimanjakan oleh bentangan permadani biru di hadapan.

ओह! यह छवि हमारे सामग्री दिशानिर्देशों का पालन नहीं करती है। प्रकाशन जारी रखने के लिए, कृपया इसे हटा दें या कोई भिन्न छवि अपलोड करें।
FIX YOU (After Love Scenario)  ☆ || MYG || Mजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें