[REVISI] Akhirnya bertemu

294K 18.8K 3.4K
                                    

*****Jangan lupa tekan vote💙

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*****
Jangan lupa tekan vote💙

*****
Ternyata, sudah chapter 50. Big thanks untuk supportnya gais❤️

*****
Siap? Atur posisi dulu, yang enak. Udah? Happy reading❤️💛💚💙

******

Jennie termenung di kamarnya, mengingat besok hari perceraiannya. Dan, semuanya berakhir, memang ya sesuatu ya awalnya dipaksakan, pasti berakhir dengan cara yang tidak baik seperti ini.

Pernikahan yang awalnya Reygan tidak inginkan, dan bahkan perjanjian itu memang menyatakan setahun pernikahan mereka.

Dan, minggu depan tepat setahun.

Jennie menatap bandul kalung yang menggantung dilehernya, lalu melepasnya, bandul kalung itu, cincin pernikahannya. 

Ditatapnya lamat-lamat cincin itu, suara Reygan yang berat dan lantang saat mengikat janji dihadapan Tuhan dan agama, serasa bergema di telinganya.

Lalu berbagai ujian pernikahannya datang, menghantui, mengganggu dan membelenggu mereka. Satu per satu masalah bisa dihadapi, atau bahkan dihindari.

Tapi, untuk masalah kemarin terasa berbeda dan terasa lebih berat. Bukan hanya Reygan yang salah, tapi Jennie juga, seharusnya tidak membawa laki-laki masuk dalam rumah, jadi dia tidak bisa menyalahkan Reygan sepenuhnya.

Tapi, Reygan tidak ingin mendengar penjelasannya dulu, menuduhnya begitu saja, menamparnya, dan akhirnya terlontar kata perceraian diantara mereka.

Semuanya berakhir, semua kenangan indah, telah Jennie lewati bersama Reygan. Pahit asam manisnya cinta, telah Jennie rasakan bersama laki-laki itu.

Laki-laki yang memberi warna baru dalam kehidupannya, dan kini mereka akan berpisah.

*****
Tangan kekar laki-laki itu, memegang foto kecil seukuran polaroid itu, menangisi kebodohannya, mengutuk keegoisannya.

Reygan duduk di sofa kamar, memutar-mutar cincin pernikahan mereka ditangannya, mengingat dengan baik perjalanan mereka untuk sampai saat ini tidak mudah, kehadirannya makhluk kecil yang mereka tunggu sudah ada, namun keadaan, seakan tega memisahkan mereka.

Andai waktu bisa diputar ulang kembali, Reygan akan memeluk perempuan itu, dan menghilangkan Tama dari dunia ini karena berani menyentuh milik Reygan.

Reygan pasti akan memeluk, melindungi dan tidak akan mungkin menolak keadaan perempuan itu, apapun yang terjadi. Sekalipun, sudah dijamah oleh laki-laki lain.

Hi, Captain! [COMPLETED]Where stories live. Discover now