6. Sakit?√

67K 7.5K 717
                                    

HAPPY READING!!!

"Maaf."

Azreal menatap nyalang maid yang hampir menabrak nya, ia langsung mendorong maid itu hingga terhantam dinding lantai sangat keras. Kaki lebar nya berjalan dengan cepat saat tubuh gadis dengan surai panjang di sana sudah tergeletak di tanah kotor dan basah.

Rintikan hujan langsung berhenti saat Azreal menginjak tanah dengan raut datar seperti biasanya. Pria itu menatap tubuh Carrie yang terkulai lemas dengan tubuh pucat seperti mayat.

"Bangun, jangan berpura-pura seperti itu!" Tukas Azreal mendendang pelan kaki putih Carrie. Tak ada pergerakan atau pun respon dari gadis itu membuat Azreal sedikit geram.

"Cepat bangun, atau kau ingin kembali di hukum?!" Kali ini suara Azreal sedikit meninggi dan mengancam.

Kening Putra Mahkota itu mengerut samar saat Carrie tak juga merespon. Tangannya terangkat menyentuh wajah Carrie yang sangat pucat, manik violet Azreal sedikit terkejut saat tubuh gadis itu sangat panas seperti terbakar.

"Ckk, menyusahkan saja."

Tanpa ragu Azreal menggendong tubuh Carrie ala bridal style untuk membawa gadis itu ke kamar nya, ia membuka portal, sangat malas jika harus berjalan dan mendapatkan tatapan-tatapan tanya dari penghuni Castle, sangat tidak penting.

Pusaran angin berwarna hitam gelap membawa Azreal langsung sampai di sebuah kamar bernuansa hitam maskulin, ia meletakkan tubuh Carrie di atas ranjang dengan hati-hati. Jika di lihat dari dekat, Carrie tampak sangat pucat dan lemah, membuat rasa bersalah sedikit menyelimuti hati Putra Mahkota NECROMANCER.

"Carl, cepat datang ke kamar ku."

"Eh? Apa ada yang sakit?"

"Jangan banyak bertanya!"

Azreal langsung menutup fikiranya tanpa menunggu balasan Tabib Castle juga teman sejak kecilnya, jadi tidak aneh jika Carl begitu santai saat berbicara dengan Putra Mahkota NECROMANCER pemarah itu. Bukan hanya teman sejak kecil Azreal dan Louwis, Carl adalah salah satu anak dari seorang Healer yang cukup hebat dan menjadi Healer tetap di Castle Witch.

"To-long, akh! Jangan cambuk a-aku." rintihan Carrie membuat Azreal tersentak, ia menatap kelopak mata Carrie yang masih terpejam tubuhnya tampak bergerak gelisah.

Tetesan-tetesan air mata di pipi Carrie membuat Azreal mendekati gadis itu, ia mendudukkan tubuhnya di pinggir ranjang. Tanpa sadar tangan Azreal terangkat mengusap halus air mata yang kembali menetes dari sudut mata Carrie. Pria itu menatap Carrie dengan tatapan sulit diartikan.

"T-tidak, akh s-sakit, kumohon jangan hukum aku."

"A-aku takut...hiks...hiks."

Tanpa sadar Carrie menyentak tangan Azreal, gadis itu mengigau hingga keringat membanjiri pelipis nya. Rahang Azreal mengeras saat gumaman-gumaman Carrie terasa begitu menyedihkan. Apa hidup gadis ini sangat sulit?

"Sttt...tenanglah. Aku selalu bersama mu." bisik Azreal tepat di telinga Carrie dengan tangan yang membelai surai panjangnya. Tanpa di duga tubuh Carrie merespon dengan baik, gadis itu mulai tenang dengan nafas teratur.

Ceklek!

"Mengapa? Woaahhh.., apa dia mate mu yang di bicarakan itu?" Baru saja Carl ingin menanyakan mengapa Azreal menyuruh nya untuk ke sini, manik Carl langsung tertuju pada seorang gadis dengan tubuh indah namun sangat pucat? Ah dia tau siapa pasien nya kali ini.

The NECROMANCERWhere stories live. Discover now