22. Menjengkelkan

50K 5.8K 350
                                    

HAPPY READING!!!

Gelap, sunyi, dan mencekam begitulah suasana pada malam hari ini. Langit hitam tanpa secercah cahaya sama sekali, bulan juga bintang serasa enggan menampakkan wujud nya.

Bisikan-bisikan hewan malam menjadi satu-satunya suara yang memecah keheningan. Seorang gadis terbaring di sebuah ranjang King-size tanpa ekspresi.

Ceklek.

Manik hazel nya langsung melirik seorang pria yang baru saja masuk, dengan cepat ia memiringkan tubuh hingga memunggungi pria itu. Ranjang nya sedikit bergerak karena pria itu berbaring di belakang nya.

Carrie tak terkejut saat sebuah tangan besar melingkar di perut nya, "Ibu memarahi ku karena menggores leher Louwis".

Kau memang pantas mendapatkan nya". Tentu nya Carrie hanya berucap dalam hati, ia tak ingin mempertaruhkan nyawa hanya karena mengucapkan kalimat itu.

"Seharusnya aku langsung memenggal kepala nya saja".

Duk.

Gadis itu langsung berbalik dan memukul dada Azreal kesal, "Jangan macam-macam".

Bibir Azreal sedikit melengkung ke atas membuat kening Carrie berkerut samar, "Apa?!". Ketus nya bergerak gelisah karena tatapan Azreal mampu membuat tubuh nya panas dingin.

Jari-jari pria itu merapihkan surai Carrie yang sedikit berantakan, "Aku tak bisa jika harus menangani gadis merajuk".

Wajah Azreal santai tanpa dosa.

Carrie memutar bola matanya malas, bagaimana ia tidak kesal? Siang tadi, dengan angkuh nya Azreal berdebat. Mungkin jika Azreal berdebat dengan orang dewasa Carrie akan memaklumi nya karena sikap pria itu memang Arrogant dan keras kepala.

Tetapi yang menjadi masalahnya adalah Azreal berdebat dengan putra mahkota Witch yang tak lain dan tak bukan adalah Ellard, bocah kecil yang baru menginjak usia empat tahun.

Untung saja John segera datang untuk menjemput Ellard sehingga Carrie sedikit lega, namun tidak sampai situ saja. Sayang sekali sifat keras kepala Keyra menurun pada putra nya.

Ellard bersikeras untuk mengajak nya kembali ke Castle Witch tanpa mendengarkan bujukan panglima John. Dan masalah bertambah rumit saat Azreal selalu mengoceh dan membuat Ell semakin kesal.

Lalu apa yang terjadi? Ya, Louwis menjelaskan bahwa semua yang di ucapkan nya hanya gurauan. Namun Ell tak langsung percaya, benar-benar keras kepala.

Perdebatan itu berujung panjang hingga Carrie juga ikut berdebat dengan Azreal agar menutup mulut. Kemudian gadis itu dengan lembut dan sabar meyakinkan bahwa ia akan baik-baik saja di sini.

Dan. BUM!. Dengan cepat Ell mengangguk dan kembali ke Castle Witch bersama John meskipun pria kecil itu sempat menatap Azreal dengan tatapan membunuh.

Tuk.

"Akhsss...". Carrie merintih sambil mengusap-usap kening nya.

Dengan tidak berperasaan Azreal kembali menyentil kening nya, "Sakit..". Manik hazel Carrie mendelik sebal ke arah pria di depannya itu.

"Apa yang mengganggu fikiran mu, hm?". 

"Kau!".

Azreal menaikkan sebelah alis nya dengan senyum menggoda, "M-maksudku, seharusnya kau tidak berdebat dengan Ell. Dan tindakan mu pada Louwis memang keterlaluan". Ralat nya.

"Kau..".

"Kau hanya milikku" sela Carrie cepat memotong ucapan Azreal, ia hapal betul apa yang akan Azreal katakan. Bahkan Carrie sudah bosan mendengar kalimat itu.

The NECROMANCERTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon