49. Tak terduga.

45K 4.7K 1.6K
                                    

(WARNING!! PART INI SANGAT PANJANG SEPERTI PERJUANGAN KITA UNTUK MENDAPATKAN CINTA. DI MOHON UNTUK SELURUH PEMBACA AGAR MENCARI TEMPAT NYAMAN TETAPI BUKAN DI PELUKAN DIA. JANGAN LUPA SIAPKAN CAMILAN DAN TISUE AGAR ANDA TERHINDAR DARI KEBOSANAN KARENA MENUNGGU KABAR DARINYA. TERIMA KASIH ATAS WAKTU DAN PERHATIAN NYA.)

HAPPY READING!!!

Suara peralatan memasak berdenting saling bersahutan, matahari belum sepenuhnya terbit tetapi para maid sudah sibuk menyiapkan makanan untuk petinggi kerajaan. Mereka tampak lihai mengatur makanan berat, buah, bahkan beberapa camilan dan minuman, asap mengepul dari tungku perapian, harum menggiurkan menyeruak memenuhi dapur utama Castle NECROMANCER.

Seorang wanita baru saja datang membuat kesibukan itu langsung terhenti, para maid berdiri tidak lupa membungkukkan tubuh memberi hormat, "Ratu." Seru mereka kompak membuat Carrie melayangkan senyum tipis.

"Anda membutuhkan sesuatu Ratu? Biar saya bantu." Tawar kepala pelayan sopan.

"Tidak perlu. Kalian bisa melanjutkan pekerjaan masing-masing, jangan hiraukan aku." Balas Carrie ramah. Beruntungnya mereka memiliki Ratu selembut wanita itu.

Para maid kembali melakukan aktivitas masing-masing walaupun terkadang manik mereka melirik Carrie karena penasaran apa yang membuat Ratu NECROMANCER sampai turun ke dapur umum Castle. "Aku ingin membuat kopi untuk Azreal, tetapi mendengar keramaian di dapur umum lebih baik aku bergabung dengan kalian bukan?" Celetuk Carrie mengetahui para maid curi-curi pandang ke arahnya.

Ia memasukkan sesendok kopi hitam ke dalam Cangkir, "Raja tidak menyukai kopi manis." Gumam seorang maid membuat senyum Carrie mengembang, ia mencomot sebuah apel merah yang tersusun di atas meja lalu memakannya dengan santai.

"Ini alasan ku memilih dapur umum dari pada pantry ." Carrie menjauhkan gula dari jangkauan nya, ia menuangkan sedikit air panas ke dalam cangkir kopi.

Setelah selesai, Carrie membawanya sembari berpamitan dengan Para maid membuat mereka semua terheran-heran mengingat hidup rumit wanita cantik itu. Dari takdir buruk hingga baik semuanya sangat menakjubkan bagi para maid hingga mereka tak dapat membayangkan bagaimana Ratu NECROMANCER itu dapat menjalani hidup dengan tenang.

Carrie melewati koridor Castle untuk sampai ke kamarnya, ia sengaja meninggalkan Azreal saat pria itu masih tertidur untuk membuat secangkir kopi, "emm semoga Azreal menyukainya." Gumam wanita itu menghirup harum khas kopi panas. Mungkin lain kali ia akan meminta seseorang untuk mengajarinya membuat portal atau melesat, jarak dapur ke kamarnya saja sudah membuat Carrie berkeringat.

Sebuah portal hitam tiba-tiba saja muncul di hadapan Carrie membuat wanita itu terloncak kaget, manik hazel nya membelalak saat melihat beberapa orang sudah berdiri tegak menatapnya. "K-alian?"

Kedua wanita itu langsung menubruk Carrie dengan sebuah pelukan erat, "Mengapa kau selalu membuat kami khawatir?!" Desah Anne lesu.

"Iya, bahkan kami tak bisa tidur dengan tenang." Sanggah Keyra menimpali.

Carrie mencoba mencerna kejadian yang baru saja terjadi, ia menatap kedua sahabatnya dari bawah hingga atas tak lupa seorang pria yang tengah menggendong seorang bayi. "Kalian? Ada apa dengan kalian?" Heran Carrie tidak habis fikir dengan Keyra, Anne dan John yang masih mengenakan piyama tidur.

"Bukan salahku, mereka menyeret ku pagi-pagi buta untuk datang ke sini." Keluh John dengan muka bantal. Paras tampan panglima Castle itu tampak lelah akibat mengurus baby Al yang selalu terjaga tengah malam, belum satu jam ia memejamkan mata tetapi Anne sudah menyeretnya untuk datang ke Castle NECROMANCER.

The NECROMANCERWhere stories live. Discover now