14.Kabar Pernikahan

65.1K 7K 447
                                    

HAPPY READING!!!

Hari ini semua terasa berbeda, langit cerah dengan semilir angin menyejukkan di siang hari. Matahari tak begitu menyengat kulit sehingga beberapa pria tampak asik berlatih berbagai teknik bertarung juga menguji ilmu sihir mereka.

Aula berlatih lebih ramai dari biasa nya, kini aula yang biasa menjadi tempat berlatih para prajurit seketika di rombak menjadi tempat latihan dadakan para petinggi Castle. Mereka tampak serius dan bersemangat melakukannya, meskipun perang jarang terjadi dalam clan witch. Namun, latihan rutin menjadi rutinitas wajib bagi semua prajurit bahkan petinggi Castle sekalipun.

Pepohonan rindang mengelilingi aula latihan yang sangat luas di pandang mata, siang ini angin berhembus cukup kencang. Meskipun begitu langit tetap cerah dengan sinar matahari yang hangat.

Sudah lebih empat jam mereka berlatih di aula itu, namun belum ada tanda-tanda sedikitpun mereka akan beristirahat atau hanya menuntas dahaga setelah lama berlatih.

Berbeda dengan dua orang perempuan yang tengah duduk di pinggir aula sambil memperhatikan pertarungan di depan sana dengan seksama di selingi obrolan ringan layak nya seorang sahabat lama.

"Aku masih bingung, bagaimana kau bisa kembali sedangkan Azreal saat itu mengatakan jika dia gagal menjemput mu dari dunia atas". Ucap Keyra bertanya-tanya.

Selang dua hari setelah Carrie kembali ke tengah-tengah mereka, keadaan gadis itu semakin membaik seperti sedia kala. Kembali nya Carrie menjadi kebingungan tersendiri dari berbagai pihak, karena Azreal sendiri mengatakan jika dia gagal menjemput Carrie saat itu. Namun, keajaiban tiba-tiba saja muncul tanpa semua orang tau. Jantung Carrie kembali berdetak normal, kelopak mata gadis itu terbuka hingga semua orang terkejut.

Saat itu mereka berfikir Azreal yang membawa Carrie kembali, tetapi pernyataan Azreal kemarin yang mengatakan bahwa dia gagal menjemput Carrie menjadi tanda tanya besar. Bagaimana gadis itu bisa kembali?. Namun, Azreal tak ambil pusing menurut nya yang terpenting mate nya telah kembali tanpa perduli apa yang terjadi. Berbeda dengan Keyra yang sungguh penasaran akan hal sebenar nya.

*FLASHBACK*

Tempat itu begitu indah dan menenangkan, sungai seputih susu mengalir dengan deras, buah-buahan berlimpah dengan bunga-bunga bermekaran dengan cantik membuat tempat itu sungguh luar biasa untuk tinggal. Berbeda dengan seorang gadis yang tampak duduk dengan air mata yang membasahi pipi nya.

Isakan kecil juga air mata yang terus menetes dari gadis itu membuat moon goddes mendekati nya, tidak ada seorangpun yang seharus nya sedih berada di tempat ini. Apapun yang mereka inginkan telah tersedia di sana, lantas apa yang membuat gadis malang itu bersedih?. Dengan langkah gontai, wanita bergaun semampai itu mendekati Carrie dengan cahaya yang selalu berada di sekitar tubuh nya.

"Apa yang membuat mu bersedih, putri ku?". Suara penuh kelembutan itu menggema di indra pendengaran Carrie, gadis itu semakin menunduk. Tak berani menatap wajah suci wanita di hadapannya.

"B-bunda maafkan aku. A-aku sangat senang berada di sini. Tetapi, bisakah aku kembali bersama Azreal? A-ku khawatir pada nya". Ucap Carrie dengan pipi basah, setelah pria itu pergi perasaan Carrie begitu gelisah.

Moon goddes berbalik, memunggungi tubuh Carrie yang tengah terduduk di sebuah ayunan dengan pohon rindang, "Tidak bisa. Ini adalah hukuman yang pantas untuk nya, aku tidak akan mengubah keputusan ku".

Carrie seketika bersimpuh dengan tubuh bergetar, suara Azreal terus terngiang dalam indra pendengaran nya, itu membuat Carrie sesak kala mendengar suara Azreal begitu putus asa. "Aku mohon bunda, berikan Azreal kesempatan. Aku yakin dia tidak akan menyakiti ku lagi, biarkan aku bersama nya". Lirih Carrie memohon.

The NECROMANCERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang