25. Hadiah untuk kehidupan baru

47.1K 5.3K 498
                                    

HAPPY READING!!!!

Hari mulai larut, para tamu undangan telah membubarkan diri. Pesta mewah dan meriah itu menjadi kesan luar biasa bagi para undangan maupun petinggi kerajaan. Mereka tak menyangka acara pernikahan putra mahkota NECROMANCER akan semeriah itu.

Tentu nya di balik kebahagiaan selalu ada pro dan kontra di kalangan clan mengenai siapa sebenarnya istri seorang putra mahkota NECROMANCER, Apa gadis itu berasal dari kasta yang sama, karena tidak semua clan mengetahui bahwa Carrie adalah mantan maid kepercayaan Queen Keyra.

Di balik sifat kejam yang beredar, paras tampan Azreal juga membuat beberapa gadis biasa maupun petinggi clan tertarik padanya. Tak jarang, mereka mencibir bahkan bergosip saat acara pernikahan itu berlangsung.

Suara pintu terbuka membuyarkan lamunan Carrie. Manik nya langsung tertuju  ke arah pria yang baru saja menyelesaikan ritual mandi nya, Surai hitam Azreal tampak basah hingga beberapa tetesan meluncur di pelipis pria itu.

Ketampanan Azreal bertambah berkali-kali lipat saat surainya basah, celana hitam pendek, paras nya tampak fress dan segar. Jangan lupakan tetesan air di perut atletis nya, terdapat beberapa roti sobek di sana. Carrie mengumpat melihat Azreal malah mengalungkan handuk di leher nya, pria itu  sangat percaya diri bertelanjang dada seperti itu.

"Kau tidak ingin membersihkan diri?".

"Tampan."

"Apa kata mu?".

Carrie tersentak kaget, apa yang tadi aku katakan?" Batin nya merutuk.

Azreal mendekat ke arah Carrie yang duduk di pinggir ranjang masih menggunakan gaun pengantin, "Carrie?" Pipi Carrie memanas saat Azreal menatap nya dengan seringai menggoda.

"Kau tadi mengatakan...".

"Aku akan membersihkan diri" potong Carrie cepat kemudian hendak berlari menuju kamar mandi, tetapi Azreal lebih dulu menahan tangan gadis itu.

"Keringkan rambut ku." Pinta Azreal sambil menyerahkan handuk di leher nya.

"K-kau bisa melakukannya sendiri" tolak Carrie gugup, ia tak tahan melihat penampilan Azreal seperti itu.

Azreal berdecak pelan, "Aku ingin kau yang melakukannya" paksa Azreal bersikeras, akhirnya Carrie mengalah dan mengambil handuk itu dengan ragu.

Azreal menurunkan tubuh agar Carrie bisa menggapai kepalanya, gadis itu mulai menggosok pelan Surai Azreal yang masih basah, hal itu membuat jarak mereka sangat dekat.

Cup.

Tak ingin melewatkan kesempatan Azreal menempelkan bibir nya di bibir Carrie hingga gadis itu terpaku, tak sampai di situ. Ia juga memberi lumatan-lumatan lembut dengan tangan yang melingkar erat di pinggang Carrie.

"Akhh" erang Azreal saat Carrie menggigit bibir bawah nya.

Gadis itu langsung berlari menuju kamar mandi tanpa mengatakan sepatah katapun.

Brak.

Azreal menggeleng-geleng kan kepala nya melihat tingkah Carrie, "Dia menggemaskan."

Sedangkan di balik pintu kamar mandi itu Carrie masih saja menetralkan degup jantung nya yang berdetak dua kali lebih cepat.

"Astaga, Apa yang tadi kau lakukan Carrie. Sadarlah!" Rutuk gadis itu menangkup wajah nya sendiri.

"Baiklah, sekarang bersihkan diri mu. Anggaplah kau tidak mengatakan itu" gumam Carrie menatap tubuh nya sendiri di cermin.

Ia menanggalkan seluruh pakaian yang melekat di tubuhnya. Merendam tubuh di air hangat untuk merilekskan otot yang terasa kaku.

The NECROMANCERWhere stories live. Discover now